Siapkan Paket Khusus Lebaran

Siapkan Paket Khusus Lebaran

  Selasa, 5 July 2016 09:38

Berita Terkait

JASA penyewaan kendaraan roda empat bernama Anamas yang terletak di Jalan Padat Karya Komplek Didis Permai VI Pontianak Timur memberikan paket khusus lebaran kepada konsumen penyewa kendaraannya.
Paket tersebut diberinya nama Paket Lebaran. Paket Lebaran milik Anamas ini muncul karena mereka memanfaatkan momen hari raya Idulfitri tahun ini yang berdekatan dengan libur akhir pekan.
“Libur lebaran akan ditambah dengan libur akhir pekan. Otomatis penyewa kendaraan memiliki waktu libur tambahan makanya kami permudah mereka dengan paket khusus lebaran ini biar mereka gak perlu repot-repot,’ terang Sari Astuti, pemilik jasa penyewaan mobil Anamas.
Dijelaskan Sari, paket lebaran miliknya ini diberikannya pada penyewanya pada tanggal 4 Juli atau H – 2 lebaran sampai tanggal 11 Juli. Tarif sewa yang diberikan Anamas pada konsumennya terbilang cukup terjangkau, hanya dengan 2,8 juta rupiah konsumen dapat menggunakan kendaraan tersebut selama satu minggu penuh.
Meski terbilang harga yang ditentukannya lebih mahal ketimbang penyewa kendaraannya perhari, paket khusus lebaran yang digagasnya ini sudah penuh dipesan oleh konsumennya sejak dua pekan sebelum hari raya Idulfitri tiba.
“Kalau perhari biasanya 350 ribu tapi kalau dalam paket lebaran sekitar 400 ribu perharinya, kenaikan itu juga untuk perawatan mobil nantinya. Walaupun demikian seluruh unit kendaraan yang saya sewakan sudah dipesan orang sejak dua pekan lalu,” terangya.
Dalam menjalankan paket lebaran miliknya ini, Sari memberikan batasan penyewaan bagi konsumennya yang menyewa kendaraannya diluar paket lebaran miliknya. “Pada tanggal 3 Juli pagi hari, semua kendaraan itu saya wajibkan untuk dikembalikan oleh penyewanya kepada saya. Karena saya akan melakukan perawatan agar kendaraan siap dipergunakan oleh konsumen paket lebaran,” ucapnya.
Sari menilai, paket lebaran miliknya ini akan membantu konsumennya agar tidak khawatir pada saat menggunakan kendaraan terebut mengenai penyewaannya. “Kan liburnya lama, jadi saya permudah dengan paket ini,” tutup Sari. (pah)

 

 

Berita Terkait