Siap Perjuangan Nasib Musisi

Siap Perjuangan Nasib Musisi

  Selasa, 20 March 2018 11:00

Berita Terkait

PONTIANAK - Pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut satu, Harry Adrianto-Yandi memenuhi undangan komunitas musisi se-Kalbar di cafe Ariz, Jalan PGA, Gang Rawa Mangun 1, Pontianak. Dihadapan sejumlah musisi yang hadir, pasangan Harry Adryanto dan Yandi menyatakan, kesiapan memperjuangkan nasib para seniman Pontianak yang saat ini terkesan terabaikan.

“Para seniman baik yang ada di Kota Pontianak dan Kalbar pada umumnya, sudah lama membutuhkan wadah dan tempat dalam menyalurkan bakatnya, sehingga kami sepakat akan membangun lagi Arena Remaja Pontianak yang kini sudah beralih fungsi, seperti Taman Ismail Marzuki di Jakarta,” ujar calon Wali Kota Pontianak, Harry Adryanto di Pontianak saat berdialog bersama para seniman di Pontianak, Jumat (16/3) malam.

Harry teringat kenangan masa kecilnya, ada Gedung Arena Remaja sebagai tempat para seniman berkumpul dalam menuangkan aspirasinya. Sementara Calon Wakil Wali Kota Pontianak, Yandi melihat di Pontianak masih belum banyak panggung untuk para seniman tampil dalam berekspresi. “Satu kursi untuk para seniman di legislatif juga masih belum tercapai,” katanya. (mrd)

 

Berita Terkait