Setelah Videoetron, Tayang juga di Situs DPRD Sidoarjo

Setelah Videoetron, Tayang juga di Situs DPRD Sidoarjo

  Jumat, 30 September 2016 19:37
Ist Netizen

Berita Terkait

 JAKARTA - Film dewasa yang diperankan bintang asal Jepang cukup mengangetkan. Ada dua tempat menayangkan di hari Jumat (30/9).

Sampai hari ini pun disebut Jumat Keramas. Yang pertama muncul di vidoetron. Letaknya di Jalan Prapanca Raya, dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Wakil Kepala Dinas Pelayanan Pajak Pemprov DKI Jakarta Edi Sumantri, pihaknya kini tengah mencari tahu penyebab videotron itu bisa menayangkan film dewasa. Sebab, operator videotron itu adalah pihak swasta. "Penyelenggara reklame adalah pihak swasta. Kami sedang cek," ujar Edi, Jumat (30/9).

Edi menambahkan, tadi anak buahnya di Bidang Pengendalian Pajak Daerah dan Suku Dinas Pajak Jakarta Selatan langsung meluncur ke lokasi begitu mendapat laporan. Sambungan listrik ke videotron yang diperasikan PT Transito Adiman itu juga langsung diputus. "Jadi aliran listriknya sudah kami putus sejak pukul 14.05 WIB," ujar Edi.

Di tempat kedua adalah situs resmi DPRD Sidoarjo, Jawa Timur. Tak lama berselang hebohnya berita videotron, di halaman http://dprd-sidoarjokab.go.id/ juga menayangkan video dewasa dengan bintang asal Jepang juga.

Adegan dalam video bokep yang terpajang di situs DPRD Sidoarjo itu dibuka dengan perempuan paruh baya berwajah Jepang berpakaian mini dress.

Sedangkan seorang lelaki dengan kemeja putih dan pantalon hitam berbaring di ranjang.

Durasi videonya pun cukup lama karena sepanjang 49 menit 22 detik. Ada dua adegan percintaan dalam video itu. (jpg)

Berita Terkait