Serunya Beauty Class Natural Flawless Look

Serunya Beauty Class Natural Flawless Look

  Senin, 14 May 2018 10:00
CANTIK : Puluhan wanita di Pontianak mengikuti kelas kecantikan yang digelar di Gedung Graha Pena Pontianak Post, Minggu (13/5). Marsita/Pontianak Post

Berita Terkait

Gaya Riasan natural masih menjadi pilihan wanita untuk melengkapi kecantikan wajahnya. Riasan bernuansa natural masih digemari tahun 2018 ini.  Puluhan wanita di Pontianak pun tertarik untuk mengikuti kelas kecantikan yang diselenggarakan Pontianak Post bekerjasama Mirabella. Mirabella merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang sudah lama berkiprah di kancah per make-up an Indonesia dan menjadi rangkaian produk cosmetik Martha Tilaar Group. 

Tak hanya mendapatkan teori berdandan saja, peserta pun langsung praktik bagaimana berdandan ala Natural Flawless look pada acara yang digelar Minggu (13/5). Di akhir kegiatan, semua peserta tampak cantik dengan polesan natural. 

Melly Andreani, Beauty Consultant Mirabella Pontianak mengatakan, pada dasarnya wanita itu cantik. Namun, menghias wajah menjadi pelengkap kecantikannya. Kegiatan ini memang digemari saat ini. Make-up seakan menjadi kebutuhan wanita. 

Kali ini, sengaja mengangkat tema Natural Flawless Look. Menurut dia, sesuai dengan trean make up 2018. “Sesuai tren ya. Mereka ingin berdandan tetapi tidak seperti berdandan,” tuturnya. 

Namun,lanjut dia merias wajah terlihat susah tapi ketika sudah tahu ilmunya akan menjadi mudah. Meski demikian, harus rajin di praktikkan agar tidak lupa. “Make-up wajah itu kan ilmu. Harus sering-sering dilakukan, agar tidak lupa,” ujarnya. 

 Dreamlight Photography & Workshop menjadi salah satu sponsor dari kegiatan ini. Franky Alexander mengatakan pihaknya memang sering mendukung kegiatan serupa. 

Di akhir acara, pihaknya memoto model yang dirias, juara terbaik make up, juga wajah sebelum dan sesudah di make up. Menurut dia, ini menjadi edukasi juga bagaimana menimbulkan efek make up yang bagus saat di foto, baik dengan telepon pintar, maupun dengan kamera pendukung lainnya. 

“Gimana sih kita menimbulkan efek make up yang bagus, tidak hanya di smartphone saja,” jelasnya yang mengungkapkan Dreamlight Photography & Workshop beralamat di Jalan Ampera Kota Bau, Blok A Nomor 2. Sponsor lainnya yang mendukung, ada Roti Gembul, Khansaqu, dan Shopaholic. (mrd)

Berita Terkait