Seribuan Jemaat Hadiri Misa Syukur Sambut Imlek Di Gereja Kristus Raja Paroki Sambas

Seribuan Jemaat Hadiri Misa Syukur Sambut Imlek Di Gereja Kristus Raja Paroki Sambas

  Kamis, 7 February 2019 11:08
Bersama: Sejumlah umat Katolik, berfoto bersama usai melaksanakan misa syukur menyambut Imlek 2750. Istimewa

Berita Terkait

Misa syukur dalam rangka menyambut Tahun Imlek 2570 di Gereja Kristus Raja Paroki Sambas, Selasa (5/2) berlangsung khidmat. Dalam Misa yang dipimpin Pastor Perdinan OFM Cap dan Pastor Firminus Andjioe OFM Cap dihadiri sekitar hampir seribuan jemaat. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB pagi. Bukan saja dihadiri masyarakat Tionghoa, melainkan jemaat Katolik lainnya. Sehingga sehingga terasa penuh persaudaraan.
Bartolomeus, Humas Panitia Imlek Gereja Kristus Raja Paroki Sambas mengatakan, seperti apa yang disampaikan dua pastor yang memimpin misa syukur menyambut Tahun baru Imlek 2570. Agar seluruh umat tetap hidup rukun dan penuh rasa syukur.
“Dalam pesan yang disampaikan Pastor. Agar umat semua, tetap menjaga kerukunan antar umat Katolik sendiri dan juga antar umat beragama lainnya. Selain itu juga, jangan lupa bersyukur atas berkat yang telah diterima dari Tuhan selama ini," kata tokoh masyarakat  yang kebetulan beristerikan wanita Tionghoa ini menjelaskan.
Lebih lanjut Barto berharap, semoga Imlek tahun ini memberi makna positif pada arah kebaikan hidup‎. "Semoga umat katolik yang merayakan Imlek, semakin tebal rasa keimanannya, semakin besar rasa syukurnya, dan semakin tinggi semangat persaudaraannya baik antar umat Katolik itu sendiri maupun dengan umat-umat lainya," ujar Barto.(fah)

Berita Terkait