Semua Pihak Kawal Kelam Tourism Festival

Semua Pihak Kawal Kelam Tourism Festival

  Kamis, 20 June 2019 11:02
RAPAT: Bupati Sintang saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Kelam Tourism Festifal 2019 di ruang kerja Bupati Sintang, kemarin (18/6). FIRDAUS/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SINTANG-Bupati Sintang meminta semua pihak mengawal Kelam Tourism Festival. Untuk itu, masing-masing penanggungjawab kegiatan terus menerus mempersiapkan kegiatanya, sehingga nanti berjalan lancar dan sukses.

“Saya minta setiap penanggungjawab kegiatan agar bekerja keras mempersiapkan diri, dan saling berkoordinasi,” ungkap Jarot saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Kelam Tourism Festival 2019. 

Jarot juga memaparkan serta membahas berbagai kesiapan kegiatan tersebut. Misalkan penanggungjawab Terabas Motorcross, dan kegiatan lari 10 kilometer dan sebagainya. “Ini perlu kesiapan dan komunitasi antarpihak,” ungkapnya.

Menurut bupati, Kelam Tourism Festival 2019 merupakan gawai besar dan sangat penting bagi Kabupaten Sintang. “Maka kita semua harus bekerjasama mempersiapkan, melaksanakan dan mensukseskan kegiatan ini,” katanya. 

Dia juga berharap seni budaya Dayak desa bisa ditampilkan saat Kelam Tourism Festival 2019 nanti. “Cari seni budaya yang unik. Saat pembukaan nanti memang kita memberikan kesempatan kepada tokoh adat Dayak Kelam Permai untuk melaksanakan ritual adat pembukaan kegiatan. Kita akan buka ruang dan berikan kesempatan kalau ada seni budaya yang unik untuk ditampilkan selama kegiatan,” terang Bupati Sintang. (fds)

Berita Terkait