Semarak Hari Jadi Kota Pontianak, Ini Agendanya

Semarak Hari Jadi Kota Pontianak, Ini Agendanya

  Rabu, 7 September 2016 08:38

Berita Terkait

HARI JADI Kota Pontianak ke 245 tahun ini bakal meriah. Kegiatan akan digelar selama bulan Oktober. Mulai dari lomba potografi, diskon belanja dan berhadiah, lomba hadrah, arakan pengantin dan lain sebagainya. Panitia juga mengundang keikutsertaan kabupaten dan kota baik yang ada di Kalbar maupun provinsi lain.

“Kita juga mengundanga negara tetangga, Malaysia dan Singapura,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pontianak Dra H Hilfira Hamid. Pihaknya telah melakukan audiensi dengan Konsulat Malaysia di Pontianak. Memaparkan rencana kegiatan sekaligus menyampaikan undangan.

Peringatan hari jadi Kota Pontianak tidak saja dilakukan dilingkungan pemerintah. Namun melibatkan segenap lapisan masyarakat. Hotel dan supermarket yang ada di kota ini memberikan partisipasi dengan diskon besar-besaran selama bulan Oktober. Bahkan mereka yang beruntung akan mendapatkan hadiah. Seperti tahun-tahun lalu, hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan beragam hadian menarik lainnya.

Jadi jangan sampai ketinggalan untuk ikut serta menyemarakkan hari jadi Kota Pontianak. Yuk… Kita Bikin Pontianak Bangga. ..

 

 

Berita Terkait