Sekarang Bisa Beli LPG via Layanan Pesan Antar

Sekarang Bisa Beli LPG via Layanan Pesan Antar

  Jumat, 12 Oktober 2018 09:54
STAN: PT Alur Pawan Permai juga membuka stan di Trans Mart Kubu Raya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyosiliasikan layanan pesan antar.

Berita Terkait

Dapat Potongan Harga dan Gratis Servis Kompor 

PONTIANAK—PT Pertamina (Persero) meluncurkan program layanan pesan antar untuk pembelian dan isi ulang LPG nonsubsidi atau Bright Gas. Marketing Branch Manager Pertamina wilayah Kalbar dan Kalteng, Teuku Johan Miftah mengatakan, melalui program ini, konsumen bisa melakukan pembelian dan mendapat layanan antar produk. 

“Ini merupakan respons Pertamina dalam memberikan pelayanan dan pengalaman lebih kepada konsumen. Program ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk pendistribusian LPG 3kg tepat sasaran,” ujarnya.

Melalui kemudahan layanan pesan antar ini juga, konsumen bisa mendapatkan keuntungan lain. Misalnya ada potongan harga Rp25.000, untuk setiap transaksi pesan antar Bright Gas seluruh varian. Ukuran 5,5kg dan 12kg. Promo ini berlaku untuk pembelian tabung perdana. Adapula program penukaran dua tabung LPG 3kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, cukup membayar isi ulangnya saja. Program ini sendiri berlaku hingga 31 November 2018.

Agen LPG yang berkomitmen menjalankan program ini adalah PT Alur Pawan Permai Gas, yang berpusat di Jalan Tanjung Raya 2, No 18 Pontianak. Direktur PT Alur Pawan Permai, Jentry Brigita mengatakan pihaknya memberikan jaminan pelayanan yang profesional dan tepat waktu (on-time) hingga LPG diantar sampai ke tangan konsumen.

“Ini adalah inovasi baru yang dapat menunjang kebutuhan konsumen. Kami bersemangat untuk menjalankannya. Kami mengharapkan seluruh konsumen dapat memanfaatkan layanan  ini karena akan memudahkan konsumen dalam memesan Bright Gas termasuk untuk masyarakat ataupun konsumen baru yang ingin membeli tabung perdana ataupun trade-in LPG 3 Kg dan 12 Kg dengan Bright Gas,” ujar dia.

Tidak hanya itu, PT Alur Pawan Permai juga memberikan layanan tambahan, yaitu servis dan pembersihan kompor gas bagi konsumen. Hebatnya, servis ini gratis. “Jadi yang memesan lewat layanan pesan antar ini, kami kasih servis kompor gas gratis. Ini adalah bentuk perhatian kami kepada konsumen,” tukasnya. PT Alur Pawan Permai sendiri melayani pemesanan untuk wilayah Pontianak dan Ketapang. Konsumen bisa menghubungi nomor HP 0895-0225-4993.

Pertamina mengelar program Berkah Energi Pertamina. Program ini sebagai wujud penghargaan untuk para konsumen yang dengan setia menggunakan produk unggulan Pertamina yang lebih ramah lingkungan, salah satunya Bright Gas. Berkah Energi Pertamina berhadiahkan 1 (satu) unit Mercy C300 cabriolet, 6 (enam) unit Harley Davidson Softail, 16 unit Toyota Innova Diesel, 61 pasang paket umrah, 61 Yamaha Nmax Abs. Pengundian dilakukan sebanyak tiga kali periode, yaitu bulan Desember 2018, bulan April 2019, dan bulan Agustus 2019. (ars)

 

Berita Terkait