Sejangkung Juara Fogoromas V

Sejangkung Juara Fogoromas V

  Senin, 30 July 2018 10:29
PEMENANG: Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili LC menyerahkan piala kepada pemenang kejuaraan sepakbola Fogoromas Cup V

Berita Terkait

Kalahkan Sambas di Final 

SAMBAS- Hampir seribuan penonton hadir di Lapangan Gabsis Sambas, Minggu (29/7) sore untuk menyaksikan laga final sepak bola ajang Fogoromas Cup V yang mempertemukan kesebelasan perwakilan Kecamatan Sejangkung dan Kecamatan Sambas.

Di laga yang berlangsung diiringi gerimis berjalan seru. Saling adu dan jual serangan terjadi sejak kick off babak pertama. Skor sama pun berlangsung hingga di babak kedua, yakni 1-1.

Suporter dari kedua kesebelasan pun tak henti-hentinya meneriakkan yel yel penyemangat untuk kesebelasan kesayangannya. Namun hingga peluit panjang berakhirnya babak ke dua, skor tak berubah. Hingga akhirnya di lakukan adu penalti.

Di babak adu penalti, Kecamatan Sejangkung menjadi penendang pertama. Dan akhirnya melalui perjuangan yang luar biasa, kesebelasan perwakilan dari Kecamatan Sejangkung menjadi jawara turnamen sepak bola ajang Fogoromas V Tahun 2018 dengan skor 3- 1. Sehingga kesebelasan Sejangkung berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan piala serta penghargaan lainnya.

Piala serta penghargaan diberikan langsung Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili LC dan Ketua Fogoromas Jakarta Budianto. "Ke depan, kami rencanakan akan dihelat kembali turnamen sepak bola Fogoromas Cup," kata Budi. (fah)
 

Berita Terkait