SCC Gelar Bike Nite 2016

SCC Gelar Bike Nite 2016

  Rabu, 23 March 2016 09:32
BERSEPEDA: Ketua SCC H Uray Maryadi bersama rekan-rekannya mengikutu salah satu kegiatan bersepeda di Kota Pontianak. ISTIMEWA

Berita Terkait

SINGKAWANG—Komunitas sepeda Singkawang Cycling Club (SCC) akan menggelar SCC Fun Bike Nite 2016 alias bersepeda gembira di malam hari. Kegiatan ini akan digelar Jumat (25/3). Tujuan kegiatan ini membina dan memupuk silaturahmi dan tali persaudaraan antar penghobi sepeda, serta memberikan warba tersendiri bersepeda dalam bersepeda di malam hari dengan hadirnya lampu-lampu berjalan yang semakin indah dan menarik.

Menurut Ketua SCC H Uray Maryadi mengajak seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk memeriahkan SCC Fun Bike Nite 2016 ini. “Kepada warga Singkawang silakan ke mess daerah untuk ikut serta dengan catatan diharapkan sepedanya dihiasi lampu karena kegiatan di malam hari,” ungkapnya kepada koran ini Selasa (22/3) kemarin.

Selain masyarakat luas, SCC juga mengundang instansi pemerintahan yang memiliki komunitas sepeda seperti Polres Singkawang, Dishubkominfo, Kantor Beacukai, Kantor Imigrasi untuk ikut berpartisipasi. Bahkan rencananya kegiatan SCC Fun Bike Nite 2016 akan diikuti komunitas sepeda di Kota Singkawang, Sambas, Bengkayang, termasuk komunitas sepeda Mempawah juga bakal meramaikan. “Diharapkan seluruh peserta hadir pukul 19.30 dan akan dimulai pukul 20.00 wib,” ajak Bang Gomay sapaan akrabnya ini.

Adapun rute SCC Fun Bike Nite 2016 dimulai dari Mess Daerah-Jl Bambang Ismoyo-Jl Alianyang-Jl Firdaus II-Jl Tani-Bundaran AI-Jl A Yani-Jl Diponegoro-Jl Budi Utomo-Jl Kalimantan-Jl Jend Sudirman-Jl Merdeka lalu finish di Mess Daerah.

SCC merupakan salah satu club sepeda di Kota Singkawang. Dalam perjalanan waktunya, SCC aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang bersifat olahraga baik tingkat lokal hingga tingkat nasional. Dalam perkembangannya organisasi ini yang kini genap 6 tahun SCC terus membina dan menghasilkan atlet-atlet balap sepeda muda dan berprestasi demi berkontribusi membawa harum nama Kota Singkawang di berbagai level ajang kompetisi. (har)

Berita Terkait