Sambil Berbuka Puasa

Sambil Berbuka Puasa

  Senin, 20 May 2019 10:34
SANTUNAN: Kapolsek Sintang Kota saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Hira. POLSEK FOR PONTIANAK POST

Berita Terkait

 

SINTANG-Sebagai wujud rasa syukur insan bhayangkara atas terlaksananya pengamanan Pemilu 2019 di Kecamatan Sintang, Polsek Sintang Kota bersama warga melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti asuhan Hira, kemarin.

Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Hira di Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Sintang Kota, Iptu Harjanto di dampingi Waka Polsek, dan para Kanit. 

“Semoga anak-anak yatim piatu Hira berserta pengurus agar selalu mendoakan untuk diberi keselamatan dan mental serta integritas yang tinggi kepada polri mengingat tugas kedepan semakin berat,” harapnya.

Kapolsek mengajak kepada anggota Polsek Sintang Kota untuk menjadi anggota polri yang humanis dan selalu dekat di hati masyarakat. Apalagi di bulan suci  Ramadan, sudah selayaknya berlomba-lomba dalam hal kebaikan dengan berbagi kepada yang membutuhkan. 

Suparman selaku Kades Sungai Ana mengucapkan terima kasih kepada kepolisian atas kerjasama yang telah terjalin. Ia berharap kemitraan dapat berjalan dengan baik dan bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban. 

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Hira, Solomon mengatakan pihaknya berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia berharap polri makin dekat dengan masyarakat kedepannya. (fds) 

Berita Terkait