RUPS Tahunan Bank Kalbar Tahun Buku 2018

RUPS Tahunan Bank Kalbar Tahun Buku 2018

  Rabu, 24 April 2019 11:19
RUPS BANK KALBAR: Kegiatan RUPS Bank Kalbar yang berlangsung di Lantai V Bank Kalbar Cabang Sukadana, kemarin (22/4), dengan dihadiri para kepala daerah se-Kalbar dan dibuka Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Berita Terkait

Bangun Bank Kalbar di Pulau Maya

SUKADANA – Wakil Bupati (Wabup) Kayong Utara Effendi Ahmad menginginkan agar ke depan di Kecamatan Pulau Maya didirikan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalbar. Hal ini disampaikan Wabup usai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2018 di Aula Lantai V Gedung PT. Bank Pembangunan Daerah Kalbar (Bank Kalbar Pontianak), Senin (22/4).

“Mengingat di Kecamatan Sukadana, Simpang Hilir, Teluk Batang, dan Seponti sudah ada Kantor Cabang Pembantu Bank Kalbar. Untuk itu saya berkeinginan agar ke depan PT. Bank Kalbar mendirikan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalbar di Kecamatan Pulau Maya, sehingga bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang berada di Kecamatan Pulau Maya," ucap mantan anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara tersebut.

Effendi juga berharap agar PT. Bank Kalbar, khsususnya di Kabupaten Kayong Utara, bisa membuka Kredit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Kayong Utara.

 “Saya juga berharap agar PT. Bank Kalbar di Kayong Utara bisa membuka atau memberikan Kredit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Kayong Utara, sehingga masyarakat Kayong Utara bisa meminjam modal untuk mengembangkan atau membuka usaha yang digeluti mereka," harapnya.

Terkait hal ini, Wabup juga mengimbau kepada para perusahaan atau bank yang ada di Kayong Utara, harus mengedukasi kepada masyarakat dan memperhatikan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) terhadap lingkungan sekitar, sehingga bisa membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di sekitar. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Kalbar tersebut juga diikuti oleh para kepala daerah se-Kalimantan Barat, serta dipimpin oleh Gubernur Sutarmidji. (dan/humas)

Berita Terkait