Rumah Ketua Fraksi PKS DPR Ditembak

Rumah Ketua Fraksi PKS DPR Ditembak

  Kamis, 4 May 2017 12:42
Polisi tengah melakukan olah TKP di kediaman Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini, Kamis (45/4). (Kanan) kaca rumah Jazuli usai ditembaki orang tak dikenal tadi malam (3/4). (Kolase/Istimewa)

Berita Terkait

Teror kembali menyasar pejabat negara. Kali ini, yang menjadi sasaran adalah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini.

Rabu malam, (3/5) sekitar pukul 21.00 WIB, selongsong peluru menembus jendela rumahnya di Jalan Mustawarah No. 10, Kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Banten. 

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor dua," kata Jazuli saat dikonfirmasi, Kamis (4/5).

Untung saja, tidak ada orang di dalam kamar tersebut. "Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian sehingga tidak ada korban," sebut dia.

Jazuli mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," sebut legislator asal Banten itu.

Sementara dia berharap semua pihak untuk tenang dengan adanya kejadian itu. "Jangan ada yang terprovokasi karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh," pungkas Jazuli.(dna/JPG)

Berita Terkait