RSUD Segera Beroperasi

RSUD Segera Beroperasi

  Jumat, 20 April 2018 11:00
AKAN DIRESMIKAN: Bupati Kayong Utara Hildi Hamid saat meninjau kesiapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Muhammad Jamaludin I (satu) menjelang diresmikan kemarin. DANANG PRASETYO / PONTIANAK POST.

Berita Terkait

SUKADANA-Bupati Kayong Utara Hildi Hamid memastikan pada  9 Mei 2018 mendatang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Muhammad Jamaludin I (satu) di Kabupaten Kayong Utara dapat diresmikan. Bahkan kata Bupati dua periode ini, satu hari setelah diresmikan sudah dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Katanya tanggal 9 Mei Rumah Sakit ini dapat diresmikan. Makanya saya minta fasilitas sudah dapat dipersiapkan, terutama ketersediaan air bersih.   Saya berharap, satu hari setelah diresmikan sudah dapat melayani masyarakat,”tandasnya, Rabu (18/4).

Untuk itu, dirinya telah mengarahkan ke seluruh tenaga medis yang bertugas di rumah sakit, termasuk ke petugas keamananya (Satpam) agar dapat melayani masyarakat dengan sebaik mugkin.  “Saya harapkan untuk semua tenaga medis, dan petugas lainnya yang bertugas benar-benar dapat melayani masyarakat dengan baik. Jadi semua ada SOP ini (Standar Operasional Prosedur,”imbuhnya.

Sedangkan mengenai tenaga medis spesialis, sambung Hildi berdasarkan informasi yang ada, ternyata harus ada operasinal baru akan tenaga spesialis dapat dikirim atau bertugas. “Ternyata untuk tenaga medis (Dokter) spesialis harus menuggu sampai rumah sakit ini beroperasi, baru lah nanti dapat di kirim,”pungkasnya. (dan)

 

 

Berita Terkait