Road to Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Pontianak

Road to Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Pontianak

  Senin, 21 November 2016 09:30

Berita Terkait

PONTIANAK - Pontianak semakin menunjukan geliatnya dalam industri teknologi Indonesia. Lahirnya Pontianak Digital Stream membuktikan jika kota yang berada di Kalimantan Barat ini sudah siap untuk bertransformasi menjadi smart city yang menghasilkan banyak usaha rintisan berbasis digital.

“Untuk itu, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital hadir di Pontianak pada Februari 2017 nanti. Sebelum dimulai, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital menghadirkan kegiatan Road to Gerakan Nasional 1000 Startup Digital yang akan diselenggarakan Rabu (23/11),” ujar Stella Putri P.S, panitia penyelenggara, kepada Pontianak Post kemarin.

Diskusi yang mulai pada jam setengah tujuh malam ini akan digelar di Canopy Center, Jalan Purnama. Para pakar startup tingkat nasional akan hadir sebagai pembicara dalam overview Gerakan Nasional 1000 Startup Digital ini. Mereka adalah; Yopie Setiawan (Entrepreneur dan Partner Lokal Gerakan Nasional 1000 Startup Digital), Yansen Kamto (Chief Executive KIBAR)

“Adapula panels seperti Chandra Firmanto yang merupakan CEO of IndoGen Capital and CEO of PT Aneka Makmur Sejahtera. Investor yang akan membagi trick untuk mendapatkan investasi dan membawa startups Anda mencapai sukses. Selain itu Hermawan Director Pontianak Digital Stream,Director PT Rekayasa Informatika Distribusi Indonesia. Seorang pengusaha muda yang akan berbagi pengalaman,” jelasnya.

Pihaknya mengundang para pelaku startup dan mereka yang tertarik ke dengan sektor ini untu datang ke acara tersebut. “Besar harapan kami rekan media hadir untuk berpartisipasi mendukung Gerakan Nasional 1000 Startup Digital untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (ars)

Berita Terkait