Rico dan Syahroni Gagal Rebut Emas

Rico dan Syahroni Gagal Rebut Emas

  Sabtu, 24 September 2016 09:39
PERAK: Pasangan Rico Herman dan Syahroni meraih medali perak pada PON XIX Jawa Barat, Jumat kemarin | BIDIK : Silviana pebilar putri Kalbar sedang membidik bola yang akan ia masukan saat melawan Angelina pebiliar asal Jakarta di Arena Graha Siliwangi, Bandung, Jumat (23/9). Silviana berhasil menaklukan dengan skor 7-5 yang menghantarkannya ke semi final.

Berita Terkait

BANDUNG--Pasangan Rico Herman dan Syahroni gagal merebut medali emas pada nomor men double bola delapan pada PON XIX Jawa Barat, Jumat kemarin. Kendati sebelumnya mampu memimpin dengan skor 1-2, akhirnya Rico dan Syahroni menyerah dari atlet tuan rumah Jawa Barat, Jimi dan Rian, pada skor 6-3.

 
Hasil ini memang menuai kekecewaan official tim Kalbar. Terlebih Ketua Umum KONI Kalbar Sy Machmud Alkadrie yang menelan kekecewaan. Sebab, hingga hari ini, Jumat (23/9), kontingen Kalbar belum satupun merebut medali emas. "Memang ini menjadi harapan emas pertama kita. Tapi Rico dan Syahroni gagal. Saya kecewa, tapi ya sudahlah. Rico dan Syahroni sudah berjuang semaksimal. Kita harus apresiasi," kata Machmud.

Kendati Rico dan Syahroni gagal namun tim Kalbar sedikit terhibur atas kemenangan Silviana dari pebiliar nomor satu nasional asal DKI Jakarta Angeline. Silviana sukses menundukan Angeline dengan skor 7-5. Kemenangan bocah ajaib ini mengantarkan dirinya melaju ke babak semifinal. Di babak semifinal dia akan berhadapan dengan Nonik dari Jawa Barat. Sementara pasangan snoker Kalbar, Ivan dan Heri sukses menundukan pasangan Jawa Timur. Ivan dan Heri sukses melaju ke babak perempatfinal. (bdi)

Berita Terkait