Reward untuk Anggota Berprestasi

Reward untuk Anggota Berprestasi

  Kamis, 18 January 2018 10:00
Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, memimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17, Rabu (17/1) di mako Brimob Den B Pelopor Singkawang.

Berita Terkait

SINGKAWANG--Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, memimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17, Rabu (17/1)

Upacara tampak berbeda yang mana biasanya dilaksanakan di halaman Mapolres Singkawang kali ini di laksaanakan di Halaman Mako Brimob Den B Pelopor Singkawang.

Pada upacara tersebut, sebagai motivasi kepada anggota, Kapolres juga memberikan reward. Untuk anggota yang mendapat penghargaan yaitu Personel Brimob Den B pelopor Singkawang dan personel Polres Singkawang yang berprestasi dalam tugas mengungkap kasus jaringan narkoba dan Juara III sabel putri senior dalam kejuaraan provinsi anggar Se-kalimantan Barat. Berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Resor Singkawang nomor : Kep / 01 / I / 2018, tanggal 5 Januari 2018 perihal pemberian penghargaan dilingkungan Polres Singkawang. Pertama, Brigpol Joni Metro jabatan Bintara Brimob Batalion B Sat Brimob Polda Kalbar dengan prestasi mengungkap kasus jaringan narkoba. Kedua, Brigpol Endang Hidayat jabatan Bintara Brimob Batalion B Sat Brimob Polda Kalbar dengan prestasi mengungkap kasus jaringan narkoba. Ketiga Bripda Mardika Tri Utami jabatan Bintara Sipropam Polres Singkawang dengan prestasi yang dicapai Juara III Sabel Putri Senior dalam Kejurprov cabor Anggar se-Kalbar.

 

Kapolres Singkawang mengucapkan terimakasih kepada Danyon Brimob yang telah bersedia dan menerima dilaksanakannya apel hari kesadaran nasional di halaman Mako Brimob Den B Pelopor Singkawang. Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri. “Prestasi yang telah di dapat agar di pertahankan serta di tingkatkan lagi,” ujar Kapolres Singkawang.

 

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menyampaikan kepada seluaruh peserta apel sebentar akan adanya pelaksanaan Imlek dan Cap Gomeh. “Kepada personel Brimob diharapkan untuk saling membantu dan bersinergi dalam mengamankan kegiatan tersebut, agar nantinya perayaan Imlek dan Cap Gomeh dapat berlangsung aman dan lancar,” harapnya. Kegiatan upacara berakhir sekitar pukul 08.30 dan dilanjutkan dengan foto bersama. (har)

Berita Terkait