Reuni 25+ Alumni93 SMAN 3 Pontianak

Reuni 25+ Alumni93 SMAN 3 Pontianak

  Selasa, 11 June 2019 15:09
REUNI: Alumni SMA 3 Pontianak angkatan 1993 menggelar acara reuni di Hotel Mercure,Sabtu(8/6).

Berita Terkait

Merajut Silaturahmi di Hari Idulfitri 

SUASANA silaturahmi alumni angkatan 93 SMA Negeri 3 Pontianak berlangsung meriah. Dihadiri sekira 100-an alumni yang terdiri dari kelas Fisika, IPA (Biologi) dan IPS (Sosial) serta dewan guru yang mengajar 26 tahun lalu hingga masih aktif saat ini. Pelaksanaan kegiatan berlangsung, Sabtu (8/6), di Hotel Mercure Pontianak. 

Acara dikemas dengan suasana kekinian. Seperti konsep film Avenger dan suasana entertainment ala teater XXI. Acara dimulai dengan photobooth perjurusan hingga foto bersama dewan guru.  Acara diselingi juga dengan hiburan band, doa bersama, games, doorprize, stand up comedy, hingga pemutaran film dan foto kolase semasa SMA hingga terselenggaranya acara reuni.

Ada juga sesi sumbangan dan doa bersama bagi teman seangkatan dan guru-guru yang sudah meninggal dunia. Acara dikemas meriah oleh Event Organizer kesohor di Kalbar yang dikomandani oleh Bery Does Production. Kegiatan semakin kocak dipandu oleh MC dan Bintang Film terkenal yakni, Kamel Onte. 

“Kita bersyukur dapat mengadakan reuni kali ini. Tak hanya dihadiri para alumni yang masih bekerja dan berdomisili di Kalbar, dari luar Kalbar juga ramai yang datang. Harapan kita kelak, reuni mendatang akan lebih banyak lagi yang bisa hadir. Baik dalam negeri maupun dari luar negeri. Terima kasih kepada para panitia, teman yang hadir dan sumbangan sehingga terselenggaranya acara dengan sukses,” kata Ivan Kurniawan, Ketua Panitia kegiatan. (krl)

SILATURAHIM: Suasana reuni SMA 3 Pontianak angkatan 1993 bersalaman antara alumni dan dewan guru yang hadir.

KENANG-KENANGAN: Sejumlah dewan guru yang hadir dalam reuni menerima bingkisan dari alumni.

FISIKA: Alumni 93 SMA Negeri 3 Pontianak jurusan Fisika berpose bersama dewan guru.

BIOLOGI: Alumni 93 SMA Negeri 3 Pontianak Jurusan IPA (Biologi) berfose bersama dewan guru.

SOSIAL: Alumni 93 SMA Negeri 3 Pontianak Jurusan IPS (Sosial) berpose bersama dewan guru. 

Berita Terkait