Rekreasi di CFD Sambas

Rekreasi di CFD Sambas

  Senin, 15 April 2019 13:29
RAMAI: CFD Sambas setiap hari Minggu semakin ramai dikunjungi warga. CFD Minggu 14 April.

Berita Terkait

SAMBAS - Antusias masyarakat untuk datang di area Car Free Day (CFD) Sambas terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus bertambahnya jumlah yang datang di kegiatan yang dipusatkan di sekitaran Taman Lunggi Kantor Bupati Sambas setiap Hari Minggu.

Seperti terpantau pada Minggu (14/4), masyarakat dari berbagai usia hadir meramaikan CFD. Mereka menikmati seluruh kegiatan yang ada, mulai dari memainkan peralatan tradisional yang disiapkan. Berjalan bersama keluarga, bermain sepeda, sepatu roda, skateboard, hingga lari pagi. Bahkan ada yang datang, ingin membaca di sejumlah buku yang disiapkan pihak yang terlibat dalam kegiatan CFD setiap minggunya.

Ketua Panitia CFD Sambas, Indra Nova menyebutkan pada Minggu (14/4), peserta CFD luar biasa. Masyarakat secara berbondong-bondong datang. Bahkan diantaranya memanfaatkan kegiatan CFD untuk rekreasi bersama keluarga. 

"Ada dari warga yang sengaja datang bersama keluarga, kemudian di lokasi CFD, memainkan permainan tradisional, kemudian membawa tikar untuk dihamparkan di area CFD, ada juga membawa bekal makanan dan minuman untuk dimakan bersama keluarganya," katanya. 

Pihaknya berharap, dalam upaya menarik minat warga Sambas datang ke CFD. Berbagai kreasi terus ditampilkan panitia. diantaranya adanya payung gantung, kemudian melaksanakan lomba selfie di area CFD. "Kami di minggu 14 dan 21 April ini membuka lomba selfie di area CFD, dan akan disiapkan hadiah menarik, yang nantinya pemenang diumumkan pada Minggu 28 April," katanya.(fah)

 

 

Berita Terkait