REISA KARTIKASARI; Tetap dalam Pantauan

REISA KARTIKASARI; Tetap dalam Pantauan

  Sabtu, 18 June 2016 10:57
FOTO: Kapanlagi.com

Berita Terkait

MEMILIKI anak berusia batita (bawah tiga tahun) membutuhkan pengawasan ekstra. Namun, Reisa Kartikasari, 30, tidak ingin menjadi overprotektif. Puteri Indonesia Lingkungan 2010 yang merupakan dokter tersebut menikmati momen tumbuh kembang sang buah hati, Ania, yang berusia 14 bulan.

Ania sudah dikenalkan terhadap tekstur dan benda-benda di sekitar. Bermain dengan jelly, slime, pasir, dan batu-batuan. ”Yang penting tetap dalam pantauan dan kami pastikan bahwa itu bersih,” urai istri Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro tersebut. Apalagi, usia si kecil merupakan fase oral, suka memasukkan benda-benda yang dipegang ke mulut. ”Harus dijaga sambil pelan-pelan dikasih pengertian bahwa mainan berbeda dengan makanan,” lanjut host program dr. OZ Indonesia itu.

Si kecil Ania rupanya juga sudah punya ”kesibukan”. Di usianya yang baru 14 bulan, Ania sudah ikut baby school. ”Jadi, ketika saya syuting, Ania sekolah,” ucap Reisa, lantas tersenyum. Meski begitu, Reisa tidak ingin kehilangan quality moment bersama anak. Pada pukul 19.00, dia sudah berada di rumah untuk makan malam dan menemani Ania sebelum tidur. Di luar hari syuting, jam praktik sebagai dokter pun selesai sebelum pukul 19.00.

Urusan me time seperti perawatan kecantikan juga dilakukan Reisa di rumah. ”Saya prefer panggil orang ke rumah. Massage atau cream bath. Jadi, bisa tetap sambil memantau Ania,” ucapnya. (nor/c11/sof)

Berita Terkait