Rayakan Sin Cia, Sinshe Lim Tatap Muka dengan Pemirsa TVRI Jakarta-Banten

Rayakan Sin Cia, Sinshe Lim Tatap Muka dengan Pemirsa TVRI Jakarta-Banten

  Kamis, 22 February 2018 09:21
ANGPAO: Sinshe Lim Suriady berbagi bagi angpao kepada crew TVRI DKI Jakarta Banten. Didampingi Ketua Umum PKNI Sinshe Sujanto Marjuki dan Bendaharawan Umum Sinshe Heru Suseno.

Berita Terkait

TAHUN Baru Imlek merupakan perayaan penuh makna bagi warga Tionghoa. Perayaan ini dimulai di hari pertama bulan penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama).

Perayaan Imlek begitu bermakna ketika dapat berkumpul dan beribadah bersama keluarga, kerabat dan sejumlah relasi. Selain itu perayaan imlek sangat kental dengan ornamen hiasan khas imlek, dan tak lupa yang selalu ditunggu yakni tradisi bagi bagi Angpao.

Dalam momentum lmlek kali ini, Sinshe Lim suriady yang dikenal sebagai Penemu & Peracik Nutrisi Alami Ciakpo, juga melakukan beberapa kegiatan. Diantaranya berbagi makna Imlek bersama pemirsa setia TVRI DKI Jakarta & Banten untuk berbagi pengalaman Kesehatan,  melalui program favorit pemirsa yakni “ Bilik kita bersama Sinshe Lim” .

Acara dimulai dari pukul 17.00 s.d 18.00 Wib ini disiarkan langsung (Live) dari Studio 9 Senayan Jakarta pada Sabtu 17 Februari 2017. Yakni tahun baru Imlek hari ke dua.

FOTO BERSAMA: Sinshe Sujanto Marjuki, Sinshe Heru Suseno, Sinshe Lim beserta Crew TVRI DKI Jakarta-Banten di Studio 9 Senayan. Begitu kompak, akrap dan riang gembira.

-----------------

Dalam Talkshow kali ini sangat special. Sinshe lim membawa sejumlah hidangan khas imlek. Kue Lapis terkenal dari Pontianak, kue keranjang, untuk dicicipi bersama, dan tak lupa berbagi Angpao kepada presenter Reska Herlambang.

Selain merayakan Imlek, Dalam episode kali ini sinshe juga memberikan informasi kesehatan dengan berbagai solusi Pola Hidup Sehat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Tentunya dapat dirasakan khasiatnya dengan mengkonsumsi Ciakpo setiap hari.

Ciakpo dijadikan sebagai Nutrisi Tubuh kita yang mampu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Karena sinshe menilai makna besar dalam imlek adalah hidup sehat bahagia, agar selalu terhindar dari berbagai penyakit.

Pada segmen akhir Talkshow, sinshe Lim kedatangan tamu istimewa yang ikut merayakan imlek bersama pemirsa yakni Ketua Umum Perkumpulan Naturopatis Indonesia Sudjanto Marjuki & Bendaraha Umum PKNI Heru Suseno yang ikut mengucapkan Gong Xi Fa Cai.

Keseruan belum berkakhir, setelah acara on air berlangsung, sinshe Lim  memberikan kejutan kepada semua crew TVRI yang bertugas pada episode kali ini. Kejutanya adalah sinshe berbagi berkah lmlek dengan bagi bagi Angpao. Raut wajah penuh syukur tergambar dari wajah para crew yang telah mendukung suksesnya acara.

Kebersamaan kebahagian pada episode kali ini di akhiri dengan Foto Bersama, Ketua Umum PKNI, Sujanto Marjuki bersama seluruh Team Kerja TVRI.(bn)

Berita Terkait