Rayakan HUT, Aston Gelar Donor Darah

Rayakan HUT, Aston Gelar Donor Darah

  Jumat, 30 September 2016 09:46
DONOR: Tampak beberapa pendonor sedang mendonorkan darahnya di Hotel Aston Pontianak, kemarin.

Berita Terkait

PONTIANAK – Hotel Aston Pontianak menggelar aksi donor darah, Kamis (29/9/ Humas Aston Pontianak, Arifin mengatakan aksi sosial donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian hotel tersebut yang ke-6. “Kami memilih donor lantaran menurut pantauan kami per lima menit di darah ini sangat dibutuhkan, terlebih melengkapi ketersediaan pasokan darah di PMI,” ujarnya.

 
 

Terselenggaranya donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Pontianak yang melibatkan karyawan Aston serta beberapa hotel yang tergabung dalam PHRI ini, dijelaskannya merupakan bentuk kepedulian insan perhotelan di Kota Pontianak untuk berbagai terhadap sesama.

 

“Ini merupakan agenda tahunan kita, selain itu harapan kita dengan donor darah ini, banyak pihak ikit tergerak dan mau berkontribusi bagi Kota Pontianak untuk peduli pada sesama. Yang tidak bisa donor sekarang, mungkin bisa berdonor di lain waktu, atau bahkan minimal ikut mensosialisasikannya. Di kegiatan ini kami sudah mengumpulkan 50 kantong darah,” imbuh Arifin.

 

Arifin menjelaskan, aksi sosial ini tidak hanya sampai pada donor saja. Di mana pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Pontianak akan melakukan penghijauan di kawasan SMP Negeri 13 Jalan Tebu, Kecamtan Pontianak Barat pada 1 Oktober nanti. Kemudian, lanjut dia, acara puncak di 10 Oktober nanti akan ada even fun bike. “Setelah kami survei, di lokasi itu memang butuh penghijauan, dan kita juga didukung banyak pihak, dan rencana kita akan mengundang wali kota dalam kegiatan itu nanti,” ucapnya.

 

Disinggung terkait menjamurnya perhotelan di Kota Pontianak, Arifin mengakui memang berpengaruh. Hanya saja, dia yakin dengan inovasi serta pelayanan terbaik yang mereka suguhkan, persoalan ini bukanlah menjadi penghambat dalam  menarik sejumlah pengunjung.

 

“Dengan banyak hotel baru yang muncul, tingkat persaingan pun semakin ketat. Tapi bagaimana menghadapinya, kita tetap terus melakukan perbaikan-perbaikan pelayanan kita. Sisi lain, menjadi dampak positif dan semangat kita bahkan, keberadaannya bisa menjadi partner untuk memajukan dunia perhotelan di Kota Pontianak,” pungkasnya. (ars)

Berita Terkait