Rayakan Gol Bersama Lukaku

Rayakan Gol Bersama Lukaku

  Minggu, 19 June 2016 16:04
FOTO: UEFA

Berita Terkait

Romelu Lukaku berhasil menjadi bintang kemenangan Belgia atas Republik Irlandia.

Laga yang digelar di Stadion Stade de Bordeaux, Bordeaux, Sabtu (18/6) tersebut berakhir dengan skor 3-0. Lukaku sendiri berhasil mencetak dua gol.

Satu pemandangan unik terjadi usai bomber Everton tersebut mencetak gol pertamanya. Lukaku berlari ke arah sang pelatih, Marc Wilmots dan memeluknya.

Wilmots kemudian membeberkan alasan Lukaku merayakan gol tersebut bersama dirinya.

"Persatuan sangatlah penting, kami kalah dan menang bersama-sama. Untuk Lukaku, kami ini memberinya kepercayaan diri," kata Wilmots seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Saya hanya ingin menjelaskan kepadanya dan memastikan bahwa dia tahu jika kami percaya padanya. Lukaku telah melakukan apa yang saya harapkan hari ini," sambungnya.

Lukaku memang tampil buruk pada laga pertama Grup E kontra Italia. Namun, Wilmots menilai kualitas Lukaku tak sedikitpun berkurang.

"Saya pikir dia mencetak empat gol dari empat pertandingan, tapi saat dia gagal di laga kontra Italia, semua orang berkata berbeda," pungkasnya.

Dengan dua gol yang dicetaknya, Lukaku untuk sementara berada di jajaran pencetak gol terbanyak di Euro 2016. Dirinya berdiri sejajar dengan Dimitri Payet, Gareth Bale, Alvaro Morata, dan Bogdan Stancu. (zul/JPG)

 

Liputan Khusus: 

Berita Terkait