Ratusan Penonton Penuhi Lomba Karoke Suka-Suka

Ratusan Penonton Penuhi Lomba Karoke Suka-Suka

  Minggu, 4 September 2016 21:12

Berita Terkait

PONTIANAK-Malam penutupan lomba karaoke suka-suka HUT RI ke 71 yang dilaksanakan di Kecamatan Pontianak Timur, Minggu malam dipenuhi ratusan masyarakat. Meski hujan turun, tak mengurungkan niat warga untuk menyaksikan hiburan  tersebut. Penutupan acara dihadiri Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin.

"Untuk lomba karoke ini sebenarnya sudah dilaksanakan sejak minggu lalu. Untuk animo keikutsertaan masyarakat tinggi," ucapnya saat menutup lomba karoke suka-suka.

Ia tak menyangka, jumlah peserta membludak. Kata Satar pesertanya ini tidak hanya dari Pontianak Timur, dari kabupaten tetangga juga ikut serta.

Ia juga minta dua penonton untuk naik ke panggung menjawab tantangannya menghapal Pancasila. "Yang hapal Pancasila saya beri doorprize," ucapnya.

Tak ayal, tantangan Satar sapaannya dijawab ratusan penonton yang berebutan naik panggung. Menurutnya sebagai warga negara Indonesia wajib hapal Pancasila. "Makanya saya pinta maju ke depan untuk menghapal," ucapnya.

Kedepan tambah Satar, acara ini akan diadakan tiap tahun. "Animo masyarakat tinggi, acara ini akan kita adakan tiap tahun," tutupnya(iza)

Berita Terkait