Ratusan Gamers ML Penuhi The Minions Coffee; Turnamen PUBG Masih Dibuka hingga 25 April

Ratusan Gamers ML Penuhi The Minions Coffee; Turnamen PUBG Masih Dibuka hingga 25 April

  Senin, 22 April 2019 19:17
SUKSES: Kafe The Minions Coffee dipenuh oleh para gamers saat turnamen Mobile Legend 19-21 April lalu. Even PUBG akan menyusul pada 26-28 April. Pendaftaran sendiri masih terus dibuka.

Berita Terkait

PONTIANAK – Kafe The Minions Coffee, Jalan Kenari NoB1-B2, sukses menggelar kompetisi e-sports Mobile Legend pada 19-21 April lalu. Ratusan gamers dari 62 tim memenuhi kafe yang memiliki tempat lega dan area parkir luas ini. Turnamen ini menggunakan sistem gugur hingga ke final. Satu tim sendiri beranggotakan enam orang, terdiri dari lima pemain inti dan satu cadangan. Sebagian besar atlet berusia remaja dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Namun tidak sedikit juga dari usia di atasnya.

Turnamen Mobile Legend ini sendiri telah menghasilkan empat tim pemanang. Juara I disabet oleh tim Kopi Hitam Marta. Sedangkan juara kedua dan ketiga diraih; tim NGID dan Public Team. Sementara juara buncit didapatkan oleh tim Symbiote X Boz. Mereka berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan piagam penghargaan.

Sementara itu, Kafe The Minions Coffee masih akan menggelar lagi kompetisi PUBG  pada 26-28 April. Pendaftaran sendiri akan ditutup pada Kamis, 25 April 2019. Biaya pendafataran sendiri Rp100 ribu untuk PUBG. Untuk mengetahui informasi lebih detil, para gamers dapat menghubungi kontak 0858-5669-7777 dan 0821-5306-7554

“E-Sports kini sedang digandrungi kamu milenial di seluruh dunia. Di Pontianak mulai banyak digelar. Kami juga tidak mau ketinggalan, karena kami memiliki fasilitas yang lengkap. Apalagi di kafe kami, banyak yang datang untuk bermain game mobile,” ujar Owner The Minions Coffee, Lili Arisna.

Dio dari Valor selaku event organizer turnamen ini menyebut, antusiasme para gamers untuk mengikuti turnamen The Minions Coffee terbilang tinggi. Padahal kafe ini baru pertama kali menggelar ajang seperti ini. “Antusiasme dari para gamers untuk even kami cukup tinggi. Sebenarnya tanggal kegiatan sudah dimundurkan, karena kemarin bentrok dengan ujian nasional dan lain-lain. Tetapi yang hadir ramai sekali. Kami prediksi PUBG akan lebih ramai lagi,” imbuhnya.

The Minions Coffee bisa dibilang salah satu kafe dan warung kopi yang punya tempat luas dengan fasilitas lengkap di Kalbar. Gedung kafe ini menjulang tinggi, dengan tempat yang lega. Kafe ini juga memiliki lahan parkir sendiri yang luas. Sementara kecepatan mencapai 200 Mbps (100 Mbps kali dua). Kendati demikian harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau. Tersedia pula layar dan proyektor yang memutar pertandingan bola favorit, serta acara-acara televisi.

Selain menjual kopi dan minuman lain, kafe ini juga menyediakan berbagai macam menu makanan. Menu-menu tersebut dimasak sendiri oleh pengelola, dengan mengutamakan rasa, kebersihan dan kesehatan. Paket Ayam Geprek misalnya hanya dibanderol  Rp15.000,-. Paket ini terdiri dari nasi, ayam geprek, dan es teh. Atau nasi plus ayam geprek dan tahu-tempe. Adapula nasi capcay, nasi goreng minions, bihun goreng, pisang goreng keju susu, dan kentang goreng.

Dengan kecepatan internet yang tinggi, tempat yang luas, serta menu yang lengkap, kafe ini diperuntukkan untuk berbagai kalangan. Selain para pecinta game smartphone, banyak pula orang kantoran yang datang ke tempat ini untuk berbagai pertemuan. Selain itu kalangan pelajar dan mahasiswa juga sering datang untuk mengerjakan tugas-tugasnya. (ars/bis)

Berita Terkait