Raja Sanggau Ajak Warga Kompak Menangkan Sutarmidji

Raja Sanggau Ajak Warga Kompak Menangkan Sutarmidji

  Senin, 23 April 2018 13:53

Berita Terkait

Raja Kesultanan Sanggau Pangeran Ratu Drs. H. Gusti Arman, M. Si Surya Negara mengatakan, dirinya mengajak semua kalangan masyarakat Sanggau untuk satu suara memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji-Ria Norsan, pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Hal tersebut diungkapkan Pangeran Ratu Drs. H. Gusti Arman, M. Si Surya Negara saat memberikan sambutan dalam agenda silaturahmi antara calon gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji dan ribuan masyarakat Kabupaten Sanggau di Keraton Istana Surya Negara, Sanggau, Minggu (22/4) siang.

"Sebagai raja kesultanan Sanggau, saya mengajak semua masyarakat Sanggau untuk kompak memenangka Sutarmidji jadi Gubernur Kalbar," ujar Pangeran Ratu Gusti Arman, Minggu siang.

Pangeran Ratu Gusti Arman memandang, Sutarmidji menjadi kandidat terbaik yang paling layak memimpin Kalimantan Barat, karena rekam jejak dan prestasinya yang sudah terbukti berhasil.

"Pengalaman dan prestasi pak Sutarmidji paling unggul. Ini artinya, Sutarmidji paling pantas memimpin Kalbar ke depan," tuturnya.

Selanjutnya, Pangeran Ratu Gusti Arman juga menjelaskan alasan utama masyarakat Sanggau harus memenangkan Sutarmidji sebagai Gubernur Kalimantan Barat. Pertama, komitmen Sutarmidji paling bisa dipercaya masyarakat untuk mewujudkan percepatan perbaikan infrastruktur dan pemerataan kesejahteraan masyarakat di Kalbar.

"Alasannya pak Sutarmidji tak perlu diragukan lagi komitmennya, untuk mempercepat perbaikan infrastruktur dan pemerataan kesejahteraan di Kalbar," ungkap Pangeran Ratu Gusti Arman.

Dalam silaturahminya dengan Raja Kesultanan Sanggau Pangeran Ratu Gusti Arman dan sejumlah tokoh masyarakat Sanggau, calon gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji, menjamin akan melanjutkan keberhasilannya di Pontianak ke Kalimantan Barat.

Sehingga ada yang bisa dibanggakan masyarakat dengan provinsi Kalbar. "Saya akan buat Kalbar ini bisa dibanggakan oleh warganya," tegas Sutarmidji yang pernah dinobatkan sebagai Walikota terbaik se-Indonesia 2017.

Berita Terkait