Rainforest World Music Festival 2019?, Yuk Berangkat!

Rainforest World Music Festival 2019?, Yuk Berangkat!

  Jumat, 5 July 2019 10:04

Berita Terkait

Rainforest World Music Festival (RWMF) 2019 siap digelar pekan depan. Festival yang berlangsung tiga hari ini akan dihelat 12-14 Juli 2019. Festival yang menjadi salah satu festival terbesar di dunia ini, digelar di Kuching, Sarawak, Malaysia. Puluhan grup musik dari seluruh dunia akan tampil dengan ciri khas mereka masing-masing. 

Tak hanya kesenian dalam bermusik, festival ini juga menyuguhkan kesenian lain seperti tari, makanan, kebudayaan, serta tentang sejarah tradisional dari berbagai negara.
Yang bikin festival ini menarik adalah ketika pengunjung tak hanya datang untuk menonton, tapi dapat berinteraksi langsung mengenal budaya dari belahan dunia lain.

Bagaimana cara pergi ke RWMF 2019?

Kuching, Malaysia, terletak 300 kilometer dari Kota Pontianak. Kita dapat menggunakan pesawat komersial dengan hanya menempuh waktu terbang selama 20 menit. 
Jika ingin menempuh jalan darat, puluhan bis beroperasi setiap harinya dengan rute Pontianak-Kuching yang ditempuh dengan waktu enam jam.
Saat tiba di Kuching, beberapa bis akan bersiap mengantar anda ke tempat festival berlangsung sambil menikmati Kota Kuching.

Bagaimana cara membeli tiket RWMF 2019?

Tiket presale festival sudah dijual sejak beberapa bulan sebelumnya, dan masih dijual hingga sehari menjelang festival.
Tiket dapat dibeli secara online melalui website rwmf.net atau bisa dibeli di depan pintu masuk festival.

Apa saja yang wajib dibawa saat RWMF 2019?

Festival ini tak hanya menyajikan pertunjukan musik. Makanan dan cinderamata dari berbagai negara juga dipamerkan dan dijual disini, jadi bawalah uang yang cukup untuk dapat menikmati festival.
Untuk perlengkapan lain, hal yang juga wajib dibawa adalah jas hujan, dan pakaian ganti jika harus seharian berada di area festival yang digelar sejak pagi hingga tengah malam ini.
Untuk mendukung program 'Go Green' yang dikampanyekan RWMF, penonton disarankan membawa tempat makan dan minuman sendiri, karena festival ini mengurangi pemakaian plastik untuk menjaga ekosistem.

Sudah siap untuk menikmati Rainforest World Music Festival?, yuk berangkat!! (ndo)

Berita Terkait