PT Pelindo II Pontianak Bantu Korban Banjir di Landak

PT Pelindo II Pontianak Bantu Korban Banjir di Landak

  Senin, 17 June 2019 09:42
BANTU: Manajemen dan insan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) IPC cabang Pontianak menyampaikan logistik terdampak banjir di Kecamatan Air Besar, Sabtu (15/6) lalu. MIFTAHULKHAIR/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

Diterima Kepala Desa Serimbu, Jambu dan Sepangah

MANAJEMEN beserta insan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC cabang Pontianak bergerak aktif memberikan bantuan bagi korban terdampak banjir yang menerjang wilayah Kabupaten Landak pada pekan lalu. 

---------------

Salah satu bentuk kepedulian ialah dengan menyerahkan bantuan bagi warga di tiga desa di Kecamatan Air Besar, Sabtu (15/6) lalu.

Bantuan tersebut berupa sembako yang diperlukan masyarakat diberikan kepada 225 KK di tiga desa terdampak, yakni Desa Serimbu, Desa Jambu dan Desa Sepangah. Masing-masing warga mendapatkan paket bantuan berupa beras 10 kg, air mineral satu kotak, mi instan satu dus dan biskuit dua kaleng.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) cabang Pontianak, Adi Sugiri menyebut, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya bagi warga terdampak banjir. Bantuan ini menurutnya merupakan program IPC peduli yang disalurkan yang terkena dampak bencana alam.

Logistik tersebut diserahkan langsung kepada tiga Kepala Desa, yakni Kades Serimbu, Kades Jambu dan Kades Sepangah. Melalui BPBD Kabupaten Landak. Disaksikan langsung Camat Air Besar, Perwakilan dari Polsek Air Besar dan warga setempat.

Ia melanjutkan, IPC Pontianak selalu berkoordinasi dengan BPBD dan instansi terkait, agar bantuan yang disalurkan lebih tepat sasaran dan tepat manfaat. "Kami berharap agar bantuan yang disalurkan ini dapat mengurangi beban para korban bencana banjir bandang," katanya. (mif/ser)

Berita Terkait