PT Muzdalifah Hadiahkan Umrah Satu Pemenang MTQ

PT Muzdalifah Hadiahkan Umrah Satu Pemenang MTQ

  Rabu, 24 April 2019 15:53

Berita Terkait

PT Muzdalifah kembali memberikan hadiah umrah gratis untuk salah satu pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ). Kali ini Nurul Amaliah yang mendapatkan kesempatan bahagia itu, berkunjung ke Baitullah. Nurul dipilih karena prestasinya diajang nasional Ke-27 di Kota Medan yang berlangsung pada 4-13 Oktober 2018 lalu. Ia berhasil membanggakan Kalbar dengan meraih juara harapan tiga. 

Keberangkatan Nurul menuju Arab Saudi pada 20 April 2019 lalu. Nurul berangkat bersama 36 rombongan jemaah umrah PT Muzdalifah lainnya. Saat ini, rombongan sudah tiba di Tanah Suci dan sedang melakukan serangkaian ibadah umrah. 

Ahmad Kholil, SH, MH, Direktur Utama PT Muzdalifah mengatakan hadiah ini sebagai salah satu bentuk apresiasi pihaknya terhadap ajang MTQ. Hadiah ini untuk memberikan motivasi kepada kontingen Kalbar yang telah mengharumkan nama daerah. Dia berharap ini juga menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk mencetak prestasi.

Sementara itu, PT Muzdalifah juga menawarkan paket umrah untuk Ramadan yang dijadwalkan berangkat pada 7 Mei 2019.  Tersedia juga Paket Umrah Bulan Syawal 1440H/2019 dikhususkan kepada para calon jamaah yang akan melaksanakan ibadah umrah  selama  sembilan hari. Paket ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur lebaran dengan mengunjungi Baitullah. Keberangkatan dimulai tanggal 8 Juni 2019. Penawaran menarik ini akan mendapatkan fasilitas bintang lima dengan harga bintang tiga. 

Penerbangan nantinya menggunakan pesawat Garuda Indonesia, direct atau langsung dari Jakarta Menuju Jeddah.  Program paket umrah ini akan menginap di kota suci Makkah Al Mukarramah selama 4 hari 3 malam, di Madinah Al Munawwarah selama 4 hari 3 malam. Perjalanan dari dari Jeddah-Madinah menggunakan bus AC dan kesemua ibadah akan di bimbing oleh pembimbing atau Muthawwif  berbahasa Indonesia yang ramah dan berpengalaman.

Hanya dengan Rp. 27 juta Anda sudah bisa menikmati perjalanan ibadah umrah di bulan Syawal. Harga sudah termasuk transportasi dari Pontianak ke Jakarta. Fasilitas yang ditawarkan bintang lima. Di Makkah akan menginap di Hotel Anjum, sedangkan di Madinah akan menginap di Nozul Royal In. Biaya tidak termasuk Paspor, tiket domestik, biaya biometrik, dan vaksin. 
PT Muzdalifah merupakan travel resmi haji dan umrah berkantor pusat di Pontianak. PT Muzdalifah yang mengantongi sertifikat Biro Perjalanan Wisata ini juga menyediakan paket awal Ramadan selama 13 hari. Ingin mengunjungi 7 negara di Eropa seperti Belanda, Prancis, Swiss, Belgia, Italia, dan Spanyol juga difasilitasi.

 PT Muzdalifah juga  menyediakan paket ekonomis kerjasama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia  (Amphuri). PT Muzdalifah juga menyediakan ragam program ibadah umrah dan tour ke berbagai negara. Informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung datang ke kantor PT Muzdalifah Travel & Tour sekaligus sekretariat DPD AMPHURI Kalbar yang berlamat di Jalan RE Martadinata, No. 391 (dekat SMPN 16 Pontianak), Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, telepon (0561)780707, atau Kholil 0812-5741-668 & Trisno 0895-6040-73412. Pendaftaran paling lambat 40 hari sebelum keberangkatan. (mrd/kjs)

Berita Terkait