Programkan Bangun Rumah Sakit dan Arena Remaja

Programkan Bangun Rumah Sakit dan Arena Remaja

  Rabu, 16 May 2018 10:25

Berita Terkait

PONTIANAK - Pasangan Calon Walikota Pontianak Harry-Yandi berjanji dalam pemerintahannya nanti akan berusaha membangun rumah sakit di kawasan Pontianak Utara, sesuai dengan permintaan masyarakat di sana.

Tak hanya itu saja, apabila terpilih menjadi pemimpin Kota Pontianak, Harry mengatakan pada masa pemerintahannya nanti, akan membangun gedung arena remaja, yang berfungsi, sebagai wadah berkumpulnya seluruh pemuda maupun pemudi yang ada di Kota Pontianak. “Dengan dibangunnya arena remaja, maka seluruh pemuda maupun pemudi dapat berkreasi untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya,” ujar Harry.

Ia menambahkan, ketika nantinya menjadi pemimpin, akan mendidik pemuda maupun pemudi terbaik agar dapat menjadi pemimpin. “Sesuai dengan postingan yang saya sampaikan di media sosial, berilah aku sebuah bintang maka akan kuberi pemuda pemudi untukku didik menjadi pemimpin terbaik, artinya sebelum mereka menjadi pemimpin, perlu diberikan pengarahan dan masukan bahwa seorang pemuda itu harus memiliki jiwa pertarung yang bersih dan jujur,” ujarnya. (Mrd)

Berita Terkait