Prabowo: Pantang Menyerah, Sampai Berjumpa di Saat - Saat yang Akan Datang

Prabowo: Pantang Menyerah, Sampai Berjumpa di Saat - Saat yang Akan Datang

  Selasa, 23 April 2019 12:00

Berita Terkait

JAKARTA - Prabowo Subianto meminta relawan, pendukung, dan kader partai dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, tetap semangat mengawal proses penghitungan suara Pilpres 2019. Capres nomor urut 02 itu menuding terjadi tindak kecurangan di Pemilu 2019.

Prabowo mengungkapkan hal itu dalam video berdurasi berdurasi 2 menit 46 detik. Video tersebut diunggah dalam akun Instagram @indonesiaadilmakmur, Senin (22/4).

"Janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut. Ketahuilah bahwa kita membela kebenaran," kata Prabowo.

Dia menyebut upaya menjaga penghitungan suara adalah bentuk penyelamatan Indonesia. Dia tidak ingin Indonesia dijajah bangsa asing.

"Kita tidak ingin bangsa Indonesia dijajah kembali, walaupun penjajahnya seolah-olah bangsa kita sendiri, tetapi kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang-orang asing, itu tetap menjajah," ungkap dia.

Mengakhiri ucapannya, Prabowo meminta relawan, pendukung, dan kader partai dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, untuk terus berjuang. Dia yakin akan menang meskipun banyak terjadi tindak kecurangan.

"Bagaimana pun kita akan menang, karena rakyat bersama kita. Kita berada di jalan yang benar. Berjuang terus, pantang menyerah, sampai kita berjumpa di saat-saat yang akan datang," pungkas dia. (mg10/jpnn)

Berita Terkait