POS Terpadu Advokasi dan Hukum Prabowo-Sandi Kalbar Dibentuk

POS Terpadu Advokasi dan Hukum Prabowo-Sandi Kalbar Dibentuk

  Minggu, 28 April 2019 16:46

Berita Terkait

Banyaknya temuan dugaan pelanggaran pasca pemilihan presiden dan wakil presiden 2019, baik yang terjadi di tingkat TPS, PPK hingga KPU, Tim Advokasi dan Hukum Prabowo-Sandi Kalimantan Barat,  akhirnya membentuk POS Pelayanan Terpadu, di Jalan Reformasi,  samping Kantor DPD Gerindra Kalbar, Jumat (26/4). 

"POS Pelayanan terpadu ini bertujuan untuk menerima pengaduan terhadap kecurang-kecurangan dalam proses Pilpres yang terjadi di wilayah Kalimantan Barat," kata, M.A. Muhammadyah, SH, dari Direktorat Advokasi dan Hukum,  Badan Pemenangan Prabowo-Sansi Provinsi Kalbar. 

Tim yang dibentuk ini lanjut, Muhammadyah, bukan hanya menerima laporan pengaduan saja,  namun lebih proaktif menjemput bola,  melakukan pengawalan hukum,  hingga melakukan proses pengaduan dan pembelaan hukum.

Tim yang didampingi Advokasi BPN Prabowo -Sandi ini, jelas Muhammadyah,  diisi oleh tim Advokasi Koalisi, Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya, Gardu Koalisi Partai,  relawan hingga puluhan advokad yang ada di Kalimantan Barat. 

Untuk itu tim ini telah mebuka call center/WA bagi relawan maupun masyarakat yang ingin melakukan pengaduan, dapat menghubungi  nomor 085251441159/082149491928. (*)

Berita Terkait