Pontianak Post Hadirkan Edisi Khusus Koran Lebaran

Pontianak Post Hadirkan Edisi Khusus Koran Lebaran

  Sabtu, 2 July 2016 06:09

Berita Terkait

KORAN Lebaran. Itulah nama edisi khusus Pontianak Post yang akan diterbitkan pada Rabu, 6 Juli 2016, bersamaan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1437 H. Kehadiran Koran Lebaran ini memasuki tahun ke 10. Didesain khusus untuk bacaan dihari libur lebaran. Koran hadir 12 halaman dengan beragam liputan. Mulai dari materi khutbah Idulfitri, suasana lebaran di daerah dan mancanegara serta berita hiburan seperti lebaran para selebritas dan realise film teranyer. Juga ada liputan khusus seputar kejadian aktual di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Koran ini didapat secara gratis di masjid-masjid dan tempat umum yang digunakan salat ied. Koran dibagikan usai salat. Bagi panitia masjid yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi bagian Pemasaran Pontianak Post. Koran akan diantarkan ke lokasi. "Kita tidak menerima pembayaran. Kita antarkan langsung ke tempat yang ditunjuk," kata Yugo, Manager Pemasaran Pontianak Post. Koran ini juga disebar di daerah-daerah. Penyebaran dilakukan sehari sebelum lebaran.

Pontianak Post selama libur lebaran tidak terbit lima hari mulai tanggal 6 Juli 2016. Terbit kembali pada hari Senin, 11 Juli 2016. Namun demikian, sajian pemberitaan dapat dibaca melalui pontianakpost.com. Wartawan akan menyajikan berita terkini secara realtime terhadap peristiwa yang terjadi di Kota Pontianak dan sekitarnya. Begitu juga lliputan Kejuaraan Euro 2016 dan persitiwa nasional dan internesional.**
 

Berita Terkait