Ponti Bonti Opening New Outlet yang ke 3

Ponti Bonti Opening New Outlet yang ke 3

  Selasa, 12 June 2018 11:12
OUTLET : Ponti Bonti resmi membuka outlet ke 3 | ISTIMEWA

Kabar gembira nih buat pelanggan setia Ponti Bonti. Tanggal 9 Juni 2018 kemaren Ponti Bonti resmi membuka outlet ke 3. Itu artinya Ponti Bonti sudah memiliki 3 outlet di Kota Pontianak, diantaranya  outlet pertama di JL. Hos Cokroaminoto No. 15, Outlet kedua di Bandara Supadio tepatnya di waiting room lantai 2 dan yang ketiga di Jl. Putri Candramidi No. 37.

Bagi yang  mau pulang mudik tapi bingung buat cari oleh-oleh yang tepat ? Silahkan kunjungi outlet terdekat Ponti Bonti. Tidak hanya tersedia varian-varian Ponti Bonti Cake saja,  tetapi juga terdapat cemilan-cemilan atau produk UMKM khas Kota Pontianak. Hengky Kurniawan sang pemilik Ponti Bont ini mengajak pengusaha UMKM untuk bekerjasama di toko kuenya, agar lebih memajukan UMKM yang ada di Pontianak.

 Selain itu juga, Ponti Bonti memberikan special diskon potongan Rp 10.000 khusus yang berbelanja di outlet ketiga kami. Promo ini berlaku dari tanggal 9 sampai 17 Juni 2018. Jangan lupa mampir dan nikmati spesial diskon ini.

Ponti Bonti resmi dibuka oleh pemiliknya, artis Hengky Kurniawan pada 30 Desember 2017. Ponti Bonti menghadirkan cake kekinian sebagai produk utama. Cake berbahan cream cheese dengan filling berbagai rasa yang lezat di lidah. Ponti Bonti juga dihiasi topping dengan tampilan menggugah selera. Ada 6 varian rasa, cheese (keju), chocolate, matcha, nutella, banana (pisang) dan durian. (mrd)