Polsek Pulau Maya Karimata Terima Bantuan Speedboat

Polsek Pulau Maya Karimata Terima Bantuan Speedboat

  Jumat, 8 March 2019 09:21
SERAH SPEEDBOAT: Kapolres Kayong utara AKBP Asep I. Rosadi menyerahakan bantuan speedboat kepada Kapolsek Pulau Maya Karimata Iptu Muliadi. HUMASKAB FOR PONTIANAK POST

Berita Terkait

TANJUNG SATAI – Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Maya Karimata menerima bantuan speedboat dari Kepolisian Resor (Polres) Kayong Utara. Penyerahan bantuan dilakukan Kepala Polres (Kapolres) Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi kepada Kepala Polsek (Kapolsek) Pulau Maya Karimata Iptu Muliadi, Rabu (6/3) di Markas Polsek Pulau Maya Karimata.

 “Saya berpesan agar speedboat (ini) dijaga dan dirawat demi untuk meningkatkan pelaksanaan tugas pelayanan kepada warga. Secara khusus yang ada di wilayah hukum Pulau Maya,” imbuhnya saat melakukan kunjungan kerja dalam penyerahan speedboat tersebut dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kayong beserta Wakapolres, para Kabag, Kasat, dan sejumlah Kapolsek.

Selain itu ditambahkan Asep, ada tiga poin penting yang wajib dilaksanakan dan dijaga oleh semua personel Polri, khususnya Polres Kayong Utara serta jajaran. Yakni, ditegaskan dia agar personel Polres Kayong Utara bersifat profesional  dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Sebagai korps baju cokelat, diingatkan dia bahwa mereka adalah penanggung jawab harkamtibmas, untuk menciptakan dan menjamin kesuksesan Pemilu 2019.

Selanjutnya, menjelang Pemilu ini, dia juga berpesan agar anak buahnya dapat menjaga sikap netralitas, dalam memberikan peyalanan pengamanan pada kegiatan proses pemilu yang dilaksanakan oleh setiap peserta pemilu. Terakhir mereka diminta Asep untuk wajib menjaga solidaritas dalam melaksanakan tugas antara personel yang satu dengan yang lain. “Jangan ada perbedaan dalam kesatuan Polri, khususnya Polres Kayong Utara,” tandasnya. (dan)

Berita Terkait