Polres Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

Polres Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

  Rabu, 8 May 2019 10:19
BAGI TAKJIL: Pembagian Takjuil menjelang buka puasa oleh Polres Sanggau.

Berita Terkait

Selama Bulan Ramadan

SANGGAU – Banyak cara untuk menebar kebaikan di Bulan Ramadan. Polres Sanggau, pada hari pertama dilaksanakannya puasa 1440 hijriah membagikan takjil secara gratis bagi masyarakat yang bersiap berbuka puasa. Salah satu kepedulian, sebagai salah satu usaha melayani masyarakat Kabupaten Sanggau.

Senin (6/5) sore, saat jelang berbuka puasa di hari pertama ramadan, Polres Sanggau menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil di jalan tepat di depan Mapolres Sanggau. Pembagian takjil secara gratis ini menyasar pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Sanggau.

Menurut Kabag Sumda Polres Sanggau, Suparwoto ada 50an paket takjil dibagikan oleh anggota langsung kepada pengguna jalan yang masih dalam perjalanan. Pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Sanggau kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar segera berbuka puasa. Kami coba hadirkan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat,” jelasnya.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan sebulan penuh. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami di Bulan Ramadan ini,” katanya. (sgg)

Berita Terkait