Polisi Selidiki Brad Pitt

Polisi Selidiki Brad Pitt

  Sabtu, 24 September 2016 09:42
HAK ASUH: Selain minta cerai, Jolie menghendaki hak asuh penuh terhadap anak-anak mereka. Namun Pitt tak membiarkan hal itu.

Berita Terkait

LOS ANGELES – Menyusul gugatan cerai Angelina Jolie, Brad Pitt saat ini dikabarkan sedang diselidiki Kepolisian dan Dinas Sosial Los Angeles. Bintang film Inglourious Basterds itu diduga melakukan kekerasan verbal dan fisik kepada salah seorang anaknya. Peristiwa tersebut terjadi di atas pesawat pribadi mereka yang sedang mengudara.

 
Jolie, 41, dan anak-anak yang lain berada di tempat yang sama dan menyaksikannya. Diduga, saat melakukan hal itu, Pitt, 52, sedang berada dalam pengaruh alkohol. Pitt menanggapi tudingan tersebut dengan serius. Menurut seorang sumber yang dekat dengannya, tuduhan itu salah.
’’Brad menganggap masalah ini sangat serius dan dia menyatakan tidak melakukan kekerasan pada anaknya,’’ kata sumber itu kepada People. ’’Sayangnya, publik kini sudah menempatkan dia dari sudut pandang negatif,’’ imbuh sumber tersebut.
Tindak kekerasan itu dilakukan pada Rabu (14/9) pekan lalu. Sesuai dengan berkas gugatan cerai yang dilayangkan pada Senin (19/9), sehari setelah kejadian itu, Jolie langsung mengambil keputusan berpisah.
Menurut penjelasan pihak Jolie, Pitt memiliki masalah emosional. Dia kerap marah kepada enam anak mereka. Pitt juga merupakan seorang pemakai ganja dan senang mabuk-mabukan. Keputusan bercerai diambil Jolie demi keselamatan Maddox, 15; Pax, 12; Zahara, 11; Shiloh, 10; dan si kembar Knox serta Vivienne, 8.
Masalah lain yang melatarbelakangi perceraian terheboh tahun ini tersebut, Jolie sebenarnya tidak sepenuhnya percaya kepada pria yang menikahinya pada 23 Agustus 2014 itu. Selama beberapa tahun belakangan, aktris yang menjadi goodwill ambassador PBB itu gelisah karena kebiasaan Pitt yang hobi gonta-ganti pasangan.
’’Angie (sapaan Angelina) semacam paranoid kalau cinta lokasi akan terjalin,’’ ujar sang sumber. Saat ini anak-anak berada bersama kakak Jolie, James Haven. Jolie menitipkan mereka karena ingin berfokus dengan urusan perceraian itu. Sebuah foto menunjukkan Shiloh, Knox, dan Vivienne sedang bersama Haven pada Minggu (18/9) di sebuah taman di Los Angeles.
Itu terjadi sebelum Jolie resmi mengajukan gugatan cerai pada Senin (19/9). Si kembar Knox dan Vivienne memanggil Haven dengan sebutan daddy. ’’Brad jarang berada di rumah sehingga anak-anak jarang bertemu dengannya,’’ kata seorang sumber. (len/c19/ayi)

 

Berita Terkait