PLN Sosialisasikan Bahaya Bermain Layang-layang Bertali Kawat

PLN Sosialisasikan Bahaya Bermain Layang-layang Bertali Kawat

  Rabu, 7 September 2016 19:54

Berita Terkait

HUMAS  PLN Wilayah Kalbar dan PLN APDP Kalbar menggelar kegiatan sosialisasi di Aula Kantor Desa Kapur, Kubu Raya, Rabu (9/7). Kegiatan yang dihadiri seluruh RW/RT dan Pemuka Masyarakat Desa Kapur tersebut menghadirkan Manajer APDP, Ricky Cahya Andrian sebagai nara sumber.
Warga cukup antusias memperhatikan materi yang dipaparkan terutama menyangkut bahaya layang-layang bertali kawat.  "Kami sangat berterimakasih kepada PLN yang telah bersedia turun ke lapangan untuk memberikan informasi kelistrikan terutama terkait bahaya layang-layang sehingga masyarakat semakin tahu dampak negatif dari permainan layang-layang," ungkap Kades Desa Kapur, Agus Muare.
Selain masalah layang-layang, masyarakat juga diberi pemahaman tentang pentingnya berhemat dalam menggunakan listrik, membayar rekening listrik tepat waktu dan hindari penggunaan listrik secara illegal.
Kegiatan sosialisasi ini akan terus berlanjut ke beberapa lokasi terutama di spot permainan layang-layang di sekitar wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya guna mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap keberadaan listrik.**

Berita Terkait