PG Crew Juara Lomba Dancer

PG Crew Juara Lomba Dancer

  Kamis, 22 February 2018 11:00
BERSAMA : Peserta dan juara Lomba Dancer berfoto bersama dewan juri usai pelaksanaan lomba. WAHYU/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

Azka Pro Dukung Perayaan Imlek dan CGM 2018

 SUNGAI PINYUH- Masyarakat antusias memenuhi Halaman Vihara Tri Dharma Bhakti Sungai Pinyuh, Selasa (20/2) malam. Mereka menyaksikan rangkaian acara hiburan yang disajikan panitia Imlek dan Cap Go Meh 2018. Yakni, lomba dancer kategori remaja yang diikuti 9 tim se-Kabupaten Mempawah.

Tiga juri, Taufik, Emelia dan Linda sepakat memberikan penilaian tertinggi kepada PG Crew sebagai pemenang I, kemudian pemenang II Disconect Crew, pemenang III PMDC dan juara IV Follow Up, serta the best costum diberikan kepada PG Crew. Para pemenang pun berhak membawa pulang piala dan uang tunai dari Pimpinan Azka Pro, Erry Iriansyah selaku sponsor kegiatan.

“Dalam memberikan penilaian, kami menentukan sejumlah kriteria. Yakni, kostum, kekompakan, koreografi dan harmonisasi diatas pentas,” terang Juri, Taufik disela-sela pengumuman pemenang lomba dancer dalam rangka perayaan Imlek dan CGM 2018 di Kabupaten Mempawah.

Taufik menilai, secara keseluruhan seluruh peserta lomba dancer telah tampil maksimal dan menyajikan hiburan yang menarik untuk masyarakat. Hanya saja, dia mengakui masih banyak kekurangan dan kelemahan yang harus dievaluasi para peserta untuk tampil pada ajang lomba lainnya.

“Yang perlu diperbaiki tampilan kostum harus lebih nyaman dipakai hingga tidak mengganggu gerakan dancer. Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah kreatifitas peserta untuk menambah koreografi yang lebih unik dan menarik. Hingga mendapatkan poin yang tinggi,” pendapatnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Imlek dan CGM 2018 Kabupaten Mempawah, Antonio memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba dancer dalam rangka perayaan Imlek dan CGM 2018. Dia berharap kedepan semakin ramai peserta yang beraksi di pentas.

“Mudah-mudahan tahun depan semakin ramai pesertanya. Makanya, kita motivasi para peserta agar terus mengasah kemampuan dan melatih skill dancer. Agar tahun depan bisa terus berpartisipasi dan berprestasi,” harapnya.

Pria yang akrab disapa Achien ini pun meminta semua peserta agar tidak melihat hasil akhir lomba. Melainkan jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk terus berlatih keras agar mencapai prestasi yang lebih baik.  

“Jangan dilihat siapa yang menang dan kalah. Yang menang harus terus memotivasi diri agar semakin giat berlatih. Dan bagi yang belum menang, harus lebih semangat untuk belajar dan berlatih,” serunya.

Tak lupa, pria berkacamata ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Azka Pro yang telah mensponsori kegiatan lomba dancer. Berkat dukungan dan partisipasinya hingga lomba tersebut terlaksana dengan sukses dan meriah.

“Terimakasih kepada Bapak Erry Iriansyah yang telah mendukung penuh kegiatan lomba ini dengan memberikan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang. Bahkan, beliau juga akan berpartisipasi dengan mengisi acara DJ perayaan imlek dan CGM di Kabupaten Mempawah pada Jumat (2/3) mendatang,” pungkasnya.(wah)
 

Berita Terkait