Pesan Wabup, Persiapkan Diri secara Maksimal

Pesan Wabup, Persiapkan Diri secara Maksimal

  Sabtu, 13 April 2019 12:11
FOTO BERSAMA: Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, saat menerima kunjungan para finalis Bujang-Dare Kayong Utara Tahun 2019, Rabu (10/4). DANANG PRASETYO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

Wabup Terima Bujang-Dare Kayong Utara 2019

SUKADANA – Wakil Bupati (Wabup) Kayong Utara, Effendi Ahmad menerima kunjungan para finalis Bujang-Dare Kayong Utara Tahun 2019 di Ruang Rapat Bupati Kayong Utara, Rabu (10/4). Dalam arahannya, Wabup mengingatkan kepada seluruh finalis, agar dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin pada acara pelaksanaannya nanti. 

Tak hanya kepada para finalis, kepada para dewan juri, dia juga berpesan agar memberikan penilaian seobjektif mungkin. “Kepada para dewa juri saya berpesan agar dapat memberikan penilaian seobjektif mugkin,” pesannya.

Selain itu, Effendi, juga mengingatkan kepada seluruh panitia, agar mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. Mereka diminta dia untuk dipersiapkan secara maksimal, mulai dari soundsystem sampai ke hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan.

Kepada para pelatih atau pihak-pihak yang menjadi narasumber, Wabup berpesan agar memberikan materi dan pengalamannya kepada para peserta secara maksimal. Demikian pula halnya dengan para finalis, dia juga berpesan agar mengikuti dengan baik penyampaian-penyampaian materi dan pengalaman yang disampaikan oleh para narasumber.

Usai pertemuan, para finalis Bujang-Dare Kayong Utara Tahun 2019 yang berjumlah 14 orang yang terdiri tujuh orang Bujang dan tujuh orang Dare tersebut, berfoto bersama Wabup didamping para dewan juri serta beberapa orang dari Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan Kayong Utara. Untuk diketahui acara puncak Bujang-Dare Kayong Utara Tahun 2019 akan diadakan pada tanggal 13 April di Hotel Mahkota Kayong. (dan/humas)

Berita Terkait