Persipon Tumbang di Kandang Madiun

Persipon Tumbang di Kandang Madiun

  Sabtu, 28 July 2018 22:17

Berita Terkait

PERSIPON mesti menerima kenyataan kalah 2-1 di kandang Madiun Putra dalam lanjutan Liga 3 yang dimainkan di Stadion Wilis, Madiun Jawa Timur, Sabtu sore. 

Wakil Manajer Persipon, Nanang Setia Budi memandang secara keseluruhan permainan skuad Elang Khatulistiwa tak kalah dengan lawannya. Meski ketinggalan 1-0 tetapi di babak pertama Persipon mampu menyamakan kedudukan melalui pemainnya Rian Nugraha.

Sayangnya kata dia, dibabak ke dua, kipar Persipon terpaksa memungut bola di jala gawang usai pemain lawan mampu menjebol lewat tendangan bebas.
"Lawan sebetulnya tidak ada yang cukup menonjol. Anak-anak juga tampil sudah cukup bagus, hanya gol terakhir lahir dari tendangan bebas," timpalnya.
Nanang meminta maaf karena hasil yang diberikan Persipon pada masyarakat Pontianak dilaga ke dua ini tak maksimal. 

Tentu lanjut dia, usai pertandingan ini akan ada evaluasi tim. Tentunya untuk melihat kelemahan-kelemahan yang ada di tubuh Persipon, sebagai persiapan menghadapi laga ke tiga melawan tim kuat pemuncak klasemen grup 5, Persik Kediri.

"Menunggu pertandingan berikutnya, skuad Persipon bakal menetap di Madiun sementara waktu. Ini juga lebih efisien utamanya soal anggaran," ungkapnya.(iza)

Berita Terkait