Persipon Bakal Curi Poin di Madiun

Persipon Bakal Curi Poin di Madiun

  Jumat, 27 July 2018 21:26

Berita Terkait

PONTIANAK-Wakil Manajer Persipon, Nanang Setia Budi optimis bahwa skuad Elang Khatulistiwa mampu mencuri poin di kandang Madiun Putra pada laga lanjutan Liga 3 yang akan dimainkan di Stadion Wilis, Madiun, Sabtu sore.

"Kita sudah uji coba lapangan. Secara keseluruhan kondisi lapangan bagus, bahkan lebih baik dari PSP. Mudah-mudahan di pertandingan besok, anak-anak bisa membawa poin. Itu memang target kami, apalagi lawan yang dihadapi peringkatnya di bawah kami," ungkap Nanang yang sudah terdaftar sebagai caleg Partai Nasdem Dapil Pontianak Tenggara dan Selatan untuk DPRD Kota Pontianak ini.

Untuk pemain yang dibawa kata Nanang ada 17 orang. Memang ada beberapa pemain tak dibawa. Alasannya karena untuk menghemat anggaran.

Meski begitu kata dia lagi, ke 17 pemain yang dibawa dirasa bakal mampu mencuri poin di kandang lawan.

Apalagi, dari informasi yang ia dapat, permainan Persipon masih lebih baik dibanding Madiun Putra. Untuk kondisi cuaca juga tak jauh beda dengan di Pontianak. Musim kering.

Hanya saja di sini dataran tinggi. Sehingga angin cukup kencang dan sejuk. "Mohon doa restu warga Pontianak. Mudah-mudahan Persipon bisa menang di pertandingan besok," ungkapnya.(iza)

Berita Terkait