Persiapkan Atlet PORAD

Persiapkan Atlet PORAD

  Rabu, 11 July 2018 10:00
LEPAS ATLET: Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Achmad Supriyadi melepas atlet Kodam XII Tanjungpura untuk mengikuti PORAD tahun 2018 | foto Pendam XII Tanjungpura

Berita Terkait

SUNGAI RAYA – Usai menjalani proses  seleksi dan sejumlah persyaratan lainnya, para Atlet Kodam XII Tanjungpura yang terpilih sebagai duta Kodam XII Tanjungpura dalam waktu dekat akan mengikuti lomba Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) 2018. 

Komandan Kontingen Porad Kodam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Haryadi menerangkan sebanyak 12 personel belum lama ini telah meninggalkan Bumi Khatulistiwa dan tidak lama lagi siap berlaga dalam ajang Porad tahun 2018 di Jawa Tengah.

“Karena kami tahu atlet dari daerah lain memiliki kualitas skill yang cukup baik, makanya sejak awal saya tegaskan kepada para atlet Kodam XII Tanjungpura untuk disiplin latihan, berusaha dan lakukan yang terbaik saat tampil di Porad nanti,” ujarnya.  

Dalam ajang bergengsi Porad tahun 2018,  lanjutnya atlet tenis lapangan Kodam XII Tanjungpura yakin mampu mematahkan langkah lawan untuk meraih juara di cabang olahraga tenis lapangan. 

Sikap optimistis tersebut ditunjukkan atlet tenis lapangan Kodam XII Tanjungpura saat latihan, baik saat latihan di Kodam XII Tanjungpura maupun saat meninggalkan Kalimantan Barat.

“Untuk Tim Tenis Lapangan Kodam XII  Tanjungpura sendiri dilepas dan diberangkatkan langsung Panglima Kodam XII Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi. Karena  sudah berupaya keras, tentunya kami berharap para atlet ini bisa memberikan hasil yang terbaik pada Porad tahun 2018,” pungkasnya. (ash) 

Berita Terkait