Perlombaan MTQ Berjalan Aman dan Lancar

Perlombaan MTQ Berjalan Aman dan Lancar

  Sabtu, 28 May 2016 09:30
1. KUNJUNGI LOKASI: Bupati Kubu Raya, Rusman Ali bersama Plt Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo menyempatkan diri meninjau sejumlah lokasi perlombaan MTQ.

Berita Terkait

KUBU RAYA – Disela-sela aktivitasnya, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali bersama Plt Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo, Jumat (27/5), menyempatkan diri meninjau beberapa lokasi perlombaan MTQ XXVI tingkat Kalbar. 

“Saya sengaja meninjau beberapa lokasi kegiatan untuk mengetahui sejauh mana keadaan di lapangan. Alhamdulillah secara umum saya lihat perlombaan MTQ hingga saat berjalan aman dan lancar,” kata Rusman Ali. 

Hingga saat ini semua fasilitas yang diperlukan peserta secara optimal diberikan panitia penyelanggara MTQ. Bahkan sejak awal kata Rusman Ali, pihaknya juga telah menempatkan petugas dinas kesehatan bersama pihak terkait lainnya untuk terus memantau kondisi kesehatan peserta. 

“Semoga saja dengan adanya kerjasama yang solid penyelenggaraan MTQ XXVI yang di pusatkan di Kubu Raya ini berjalan sukses,” ucapnya. 

Plt Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo mengatakan, sesuai jadwal pada 27 Mei dilakukan final bagi sejumlah perlombaan MTQ XXVI Tingkat Kalbar. “Insya Allah, kalau semuanya berjalan lancar, pada 28 Mei pagi hasil dari MTQ ini sudah bisa dilihat siapa-siapa saja yang menjadi pemenangnya,” ucapnya. 

Kendati perhelatan MTQ XXVI tingkat Kalbar hampir selesai, namun Odang tetap mengimbau semua pihak terkait terutama masyarakat Kubu Raya untuk terus mendukung penuh penyelenggaraan even dua tahunan tingkat Provinsi Kalbar itu. 

“Alhamdulillah sejauh ini, suasana keamanan dan ketertiban di Kubu Raya masih sangat kondusif, saya harap suasana seperti ini bisa terus dijaga hingga perhelatan MTQ ini usai,” pungkasnya. (ash) 

Berita Terkait