Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Sanggau-Sekadau

Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Sanggau-Sekadau

  Senin, 30 July 2018 13:12

Berita Terkait

H. MUHAMMAD Ramsyah, S.IP, MM, sudah puluhan tahun mengabdi sebagai aparatur sipil negara (ASN). Memasuki masa pensiun, dimanfaatkannya untuk terus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Muhammad Ramsyah dengan pengalaman yang dimiliki mantap mencalonkan diri jadi bakal calon legeslatif DPRD Kalbar melalui Dapil 6 (Sanggau-Sekadau) dari Partai Demokrat.

Muhammad Ramsyah termotivasi untuk maju sebagai calon DPRD Kalbar karena ingin berperan dan berpartisipasi dalam mengambil kebijakan di tingkat provinsi dan Kabupaten Sanggau - Sekadau. “Saya tidak ada persiapan khusus untuk maju ke DPRD Provinsi Kalbar, akan tetapi tetap mengacu pada mekanisme partai,” jelasnya.

Diungkapkan, Partai Demokrat memalui DPAC se-Kabupaten Sekadau  dan Sanggau secara bahu membahu akan mencari dukungan. Muhammad Ramsyah juga memanfatkan jaringan yang dimilikinya untuk melakukan koordinasi. Kabupaten Sanggau dan Sekadau merupakan kabupaten yang pernah tempat dia bekerja.

Muhammad Ramsyah juga mengajak masyarakat untuk aktif mengecek daftar nama mereka baik dalam daftar pemilih sementara maupun daftar pemilih tetap. “Ini penting karena proses pembangunan itu diawali dari sini. Partisipasi keiikutsertakan masyarakat dalam menentukan pilihannya sangat menentukan pembangunan lima tahun kedepan,” ujar pria yang suka tersenyum ini.

Soal pilihan, kembali ke haturani masyarakat. Pilihlah calon yang benar-benar mengenal daerahnya karena menyangkut kepentingan masyarakat yang harus diperjuangkan.  “Masyarakat sudah cerdas. Mereka akan mudah mengenali sosok calon-calon legesltaif yang dikenali. Dengan demikian harapannya partisipasi masyarakat dalam memilih semakin meningkat,” ungkap Ramsyah.**

Liputan Khusus: 

Berita Terkait