Pererat Silaturahmi dengan Media

Pererat Silaturahmi dengan Media

  Jumat, 10 May 2019 09:12
BUKA BERSAMA: Manajemen Hotel Aston Pontianak berbuka bersama awak redaksi Pontianak Post di Kantor Graha Pena, Kamis (9/5). HARYADI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

 

PONTIANAK - Hotel Aston Pontianak berkunjung dan buka puasa bersama awak redaksi Pontianak Post, kemarin (9/5). Ini merupakan kunjungan rutin di bulan puasa untuk mempererat tali silaturahmi antar keduanya. 

"Setiap Ramadan kita selalu berkunjung ke sini, kita anggap Pontianak Post merupakan rekanan yang saling membatu berkembang dari awal. Jadi kita berbagilah dengan teman-teman di sini. Saya juga tahu kalian juga sibuk jadi kita yang datang ke sini bawa menu buka puasanya di sini," ucap Anto W. Soemartono. General ganager Aston Pontianak. 

Ia mengatakan, Aston Pontianak di bulan Ramadan menyediakan aneka makanan spesial. Masyarakat umum dapat menikmati beragam menu buka puasa. Baik bersama keluarga, teman, maupun untuk keperluan acara kantor atau kelompok.

"Untuk tahun ini harganya sendiri hanya Rp90 ribu dan bisa makan sepuasnya. Menunya sendiri kita akan ganti setiap hari dan akan kita rolling. Ada banyak menu makanan dan minuman yang kita sediakan," ungkapnya. 

Anto mengatakan, meskipun banyak hotel baru, namun minat yang ditunjukkan oleh masyarakat sangat tinggi, baik dari yang berbuka puasa, meeting, maupun yang menginap di hotel. 

"Yang berbuka puasa saja seharinya bisa mencapai 400 orang, jika penuh bisa sampai ke kolam renang kita juga. Minat masyarakat sangat tinggi, biasanya jika sudah penuh pun minta ditambahkan meja juga," imbuhnya.

Anto mengungkapkan, jika geliat hotel di bulan Ramadan ini cenderung turun, namun ia mengatakan jika di Aston Pontianak sendiri tetap stabil. “Mungkin hingga tanggal 20-an masih stabil, lalu waktu lebaran turun lagi karena orang akan pulang kampung,” katanya. "Namun untuk yang berbuka puasa memang cenderung naik, bisa sampai 400 orang tadi itu jika penuh." (var)

Berita Terkait