Perbaikan Internal

Perbaikan Internal

  Rabu, 23 March 2016 10:13
Gemuruh

Berita Terkait

SETELAH dilantik menjadi Kepala Inspektorat Kubu Raya, Gemuruh mengaku saat ini dirinya tengah melakukan pembenahan di internal Inspektorat terutama yang berkaitan dengan tupoksinya. “Karena belum lama dilantik, jadi saat ini saya masih melakukan perbaikan di dalam. Saya berharap semua staf bisa terus meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan bidang masing-masing,” kata Gemuruh (22/3).

Gemuruh mengimbau, pihak Inspektorat harus bekerja secara profesional, karena hal tersebut akan dipertanggungjawabkan, terutama pemerintah

daerah. “Usai melakukan rapat internal tim yang telah kami bentuk tim langsung menyusun kegiatan untuk kedepanya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,

kami sudah mempunyai gambaran,” jelasnya.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kubu Raya ini juga akan melakukan ekspose kesiapan, pembenahan sistem cara kerja, dirinya berharap

Inspektorat dapat bekerja secara profesional supaya bisa mencari bagaimana cara penyelesainnya.

“Terkait dengan penyerapan anggaran, nanti akan dilihat pertanggungjawaban dari kegiatan di masing-masing SKPD apakah sesuai dengan yang ditentukan,” ucapnya.

Ia menambahkan, jika terjadi permasalahan, pihaknya akan melakukan koordinasi dan menyampaikan ke BKP, terutama masalah keuangan.

“Intinya dalam penangani penyerapan anggaran, kita harus profesional. Terutama masalah dan langkah yang harus dilakukan,” ucapnya.

Gemuruh juga menambahkan, ke depan pihaknya akan meminta data harta kekayaan yang dimiliki pegawai yang berada di Kubu Raya, terutama kepala Dinas. “Datanya juga kami akan serahkan ke BPK. Yang jelas semua harta kekayaan akan kami laporkan,” pungkasnya. (ash)

Berita Terkait