Penguatan Komitmen Bersama, BC Tandatangani Pakta Integritas

Penguatan Komitmen Bersama, BC Tandatangani Pakta Integritas

  Jumat, 22 February 2019 10:09

Berita Terkait

SANGGAU--Kantor Bea Cukai Entikong pada Kamis (21/2) kemarin menggelar penguatan komitmen bersama menuju WBK dan WBBM yang dipusatkan di aula kantor tersebut. 

Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean C Entikong, Dwi Yogyastara menyampaikan bahwa pihaknya berupaya mengubah diri agar menjadi lebih baik melalui penguatan komitmen tersebut.

"Kami sudah harus berubah. Hari ini komitmen ini dilakukan agar Bea Cukai Entikong dapat melakukan pelayanan secara lebih baik bagi masyarakat," katanya. 

Dirinya juga mengharapkan agar semua pihak terkait secara bersama-sama mengawasi instansi yang dipimpinnya dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut.

"Inilah sebab kami undang berbagai unsur yang ada di sini agar bisa mengawasi kami nantinya. Kalau ada pegawai kami yang masih melakukan hal-hal yang diluar aturan, silahkan dilaporkan," ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut, turut dilakukan penandatanganan pakta integritas bagi seluruh pegawai di BC Entikong sebagai bentuk komitmen tersebut.

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Barat, Agus Priyadi menyambut baik komitmen tersebut. Menurutnya, kesadaran dan kemauan adalah kunci utama dalam mewujudkan WBK dan WBBM di BC Entikong. 

"Tapi mau saya sampaikan bahwa sebenarnya bukan pada penilaian WBK atau WBBM-nya melainkan pada kewajiban melayani masyarakat secara benar dan baik," tegasnya. (sgg)

Berita Terkait