Pengobatan Moderen - Tradisional Bisa Berdampingan Atasi Penyakit

Pengobatan Moderen - Tradisional Bisa Berdampingan Atasi Penyakit

  Sabtu, 14 July 2018 10:22
SEMINAR: Direktur KemKes R.I. Direktorat Perlayanan Kesehatan Traditional Dr. dr. Ina Rosalina Dadan. Sp.A(k), M.kes. dan Ketua IDI cabang Jakarta Timur Dr. Fauzi Madjhur,SH, M.kes. Ketum IKNI Sujanto Marjuki dan Sinshe Lim Suriady saat foto bersama sebelum seminar dimulai.

Berita Terkait

Sinshe Lim Suriady Ikuti Seminar Hari Bakti Dokter Indonesia

Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Jakarta Timur memaknai Hari Bakti Dokter Indonesia  dengan menggelar seminar di Hotel Royal Kuningan Jakarta Selatan, Minggu 8 Juli 2018.

==========

DALAM seminar ini, IDI Jakarta Timur mengundang para dokter serta praktisi kesehatan tradisional sebagai peserta seminar, sekitar 300 orang peserta ikut berpartisipasi termasuk diantaranya Sinse Lim Suriady dan Ketua Umum PKNI Sudjanto Mardjuki ikut serta.

Tema seminar sangat menarik; “ Pemanfaatan Herbal Dalam Pelayanan Kesehatan Sebagai Salah satu upaya meningkatkan kesehatan Bangsa.”  

Ketua IDI Cabang Jakarta Timur Dr. Fauzi Masjhur, SH, M.kes mengatakan Hari Bakti Dokter tahun ini diharapkan dapat dimaknai sebagai terbukanya sistem dan metode pengobatan modern dengan pengobatan tradisional sehingga dapat beriringan memberikan edukasi kemasyarakat bahwa pola hidup sehat dapat diawali dengan mengkonsumsi makanan sehat dari alam, dan jika sakit pun, obat dan ramuanya juga dari Alam. “Itulah definisi sehat yang sesungguhnya,” jelasnya.

Seminar dihadiri tiga pembicara satu diantaranya adalah: Direktur Kemkes RI Direktorat Pelayanan Kesehatan  Tradisional DR. dr. Ina Rosalina Dadan, Sp.A(k), M.Kes, MH Kes. Dia menegaskan bahwa pemerintah memberi ruang dan kesempatan pelayanan kesehatan tradisional untuk dapat membantu masyarakat menyediakan layanan dengan metode dan ramuan tradisional dengan catatan metode dan ramuan itu harus sesuai aturan dan produk yang dihadirkan, sudah mendaptkan nomor registrasi produk dari Badan POM ataupun dinas kesehatan di wilayah masing masing.

Pemerintah berharap kedepan nya setiap sentra perlayanan seperti  puskesmas dan rumah sakit terdapat poli pelayanan kesehatan tradisional. Selain itu disampaikan juga bahwa metode pengobatan modern bisa berdampingan dengan metode tradisional guna membantu masyarakat mengatasi keluhan penyakitnya serta mengedukasi masyarakat dengan langkah preventif, bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Sinshe Lim Suriady sebagi peserta seminar mengapresiasi dengan seminar ini karena tema dan pembicara sangat kompeten dibidangnya masing masing sehingga mampu memberikan wawasan serta dukungan membantu masyarakat.

Sinshe Lim sendiri sudah banyak dikenal masyarkat karena khasiat dari racikanya sendiri yakni Nutrisi Alami Ciakpo yang sudah teruji dan terbukti mengatasi berbagai macam keluhan baik mengenai imun (daya tahan  tubuh) maupun penyakit kronis lainya. Anda bisa melihat beragam ungkapan syukur para pasien sinshe Lim setelah mengkonsumsi Ciakpo secara rutin di website WWW.Ciakpo.Com atau di channel Youtube : Ciakpo TVRI

Acara Seminar diakhiri dengan santap siang bersama, doorprize serta pembagian sertifikat peserta.

Sinshe Lim Suriady. 0811.569803.

www.CIAKPO.com

Youtube: CIAKPO TVRI

Berita Terkait