Pemilu Berlalu, Warga Mesti Bersatu

Pemilu Berlalu, Warga Mesti Bersatu

  Selasa, 14 May 2019 10:00

Berita Terkait

SANGGAU – Pemilihan Umum 2019 telah berlalu, warga mesti bersatu. Demikianlah sepenggal pesan yang disampaikan oleh Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menyikapi situasi keamanan dan ketertiban paska pesta demokrasi terbesar di Indonesia tersebut.

 “Masyarakat Sanggau ini adalah keluarga besar. Semuanya, tanpa terkecuali. Toleransi antar agama dan etnis ini yang sudah terpupuk selama ini mesti dijaga untuk kenyamanan masyarakat sendiri,” ujarnya belum lama ini.

 Aparat keamanan, lanjut dia, dengan segala keterbatasan personil dan sebagainya tidak akan sanggup tanpa keikutsertaan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman. Dengan berlalunya perhelatan pemilu, semua pihak mesti bersatu kembali mengawal hasilnya secara bersama-sama.

 “Pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah kita berlangsung lancar, aman dan kondusif. Ini berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak yang bahu membahu menjaga situasi yang kondusif. Semoga kita tetap dalam situasi yang aman selamanya,” harapnya.

 Menurutnya, situasi paska mulai dari usai pencoblosan, penghitungan di semua jenjang dan pleno terakhir di tingkat kabupaten antusiasme mengawal demokrasi sangat luar biasa. Semua pihak menjaga untuk kebaikan Sanggau sebagai rumah kita. (sgg)

Area lampiran
 

Berita Terkait